Aciak Mart SS 88 Diresmikan, Buka 24 Jam, Layani Kebutuhan Berbelanja Masyarakat

oleh -
Aciak Mart SS 88 di Jalan By Pass Km 12 Kelurahan Sungai Sapih, Kecamatan Kuranji, Kota Padang

PADANG, SR–Plt Wali Kota Padang, Hendri Septa meresmikan (Grand Opening ) Mini Market Aciak Mart SS 88, Minggu (4/10) di Jalan Raya By. Pass KM 12, Kelurahan Sungai Sapih, Kecamatan Kuranji, Kota Padang.

Grand Opening menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Sebelum masuk ke area acara, tamu undangan wajib mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak.

Aciak Mart SS 88 mulai operasional, Senin (5/10) dan buka 24 jam. Fasilitas yang disediakan mini market yang dipimpin oleh Direktur, M Alfikri ini, berupa Free WiFi Spot. Dengan lokasinya yang sangat strategis di Jalan Raya By. Pass Km 12 Kelurahan Sungai Sapih, mini market ini sangat membantu kebutuhan berbelanja masyarakat di kelurahan ini.

Baca Juga: Makin Gawat Saja, Bertambah 225 Positif Covid-19 di Sumbar, 3 Orang Meninggal

Grand Opening Aciak Mart SS 88 diawali doa bersama. Dilanjutkan penyerahan santunan kepada 100 anak yatim. Hadir pada kesempatan tersebut, Ketua DPD LPM Kota Padang, Irwan Basir SH, MM Dt Rajo Alam, Ketua BMPN Pauh IX Kecamatan Kuranji, M Fikar, Teman Amril Amin Alumni SMA N 6 Padang Angkatan 88, Lurah Sungai Sapih, Asral M, RT, RW, pemuda, tokoh masyarakat.

Plt Wali Kota Padang, Hendri Septa bangga terhadap Amril Amin, Owner Aciak Mart SS 88, seorang enterpreneur yang komitmen untuk tetap eksis dalam  segala kondisi.

“Seperti saat ini, kita dalam kondisi pandemi Covid–19. Di mana perekonomian kurang baik, Bapak Amril Amin bisa bangkit. Bisa menciptakan lapangan kerja. Ini sungguh luar biasa. Kami dari Pemko Padang mendoakan Aciak Amin (sapaan akrab Amril Amin-red) dan karyawannya selalu sukses dan maju,” harap Hendri Septa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.