ACT Bagikan Beras Gratis untuk Warga Pra Sejahtera di Padang

oleh -
ACT Bagikan Beras Gratis Kepada Warga Pra Sejahtera di Padang.[act sumbar]

PADANG, SR – Lembaga kemanusian Aksi Cepat Tanggap (ACT) Sumatera Barat (Sumbar) membagikan beras gratis di SMK 2 Padang, Senin (11/10).

Pembagian beras gratis ini menggunakan rice truck yang dilengkapi juga dengan ATM beras.

Pembagian beras menyasar masyarakat yang terdampak pandemi dengan masing masing warga mendapat jatah beras sebanyak 4 Kilogram.

Baca Juga: KUA dan PPAS APBD Tahun 2022 Pesisir Selatan Disepakati

Bersamaan dengan itu ACT juga berkolaborasi dengan Dinas Kesehatan dan TNI dalam memasifkan vaksinasi bagi warga, setelah di vaksin warga berhak atas beras gratis.

Humanity Rice Truck di datangkan langsung dari Jakarta, yang akan berkeliling di beberapa Kabupaten/Kota di Sumbar diantaranya Padang, Bukittinggi, Payakumbuh, Pasaman Barat dan Solok.

“Alhamdulillah Warga Padang menyambut baik kehadiran rice truck milik ummat ini, kami juga ikut bangga amanah para dermawan telah sampai menyapa warga Padang, semoga menjadi stimulus bagi sahabat dermawan untuk ikut bergotong royong Berwakaf beras dalam rangka ikhtiar meredakan kesulitan saudara kita karena terdampak Pandemu covid-19,” ujar Branch Manager ACT Sumbar, Aan.

Sementara itu, Wali Kota Padang, Hendri Septa menghimbau warga tetap menjaga protokol kesehatan dan mengikuti program vaksinasi dari pemerintah.

“Bapak ibu, terimakasih atas antusiasnya dalam menghadiri kegiatan vaksinasi hari ini, tetap jaga kesehatan dengan memakai masker dan ikut vaksin” pungkasnya.

Hendri juga turut berterima kasih kepada ACT atas dukungannya dalam memassifkan vaksinasi serta membagikankan beras secara gratis kepada masyarakat. [bob]

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari Suararantau.com. Mari bergabung di Grup Telegram “suararantaucom update”, caranya klik link https://t.me/suararantaudotcomupdate

Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.