Ajak Masyarakat Ikut Vaksinasi Covid-19, Kapolda Sumbar: Datang Saja ke Gerai Vaksin Presisi

oleh -
Kapolda Sumbar, Irjen Pol Teddy Minahasa Putra, SH. S.Ik

PADANG, SR–Guna meningkatkan kekebalan tubuh di tengah pandemi Covid-19, Kapolda Sumbar, Irjen Pol Teddy Minahasa Putra, SH. S.Ik mengajak seluruh masyarakat khususnya di wilayah Sumbar agar melaksanakan vaksinasi Covid-19.

“Karena dapat meningkatkan herd immunity (kekebalan kelompok tubuh manusia) kita, maka ayo bagi masyarakat yang belum (vaksin) untuk di segerakan,” katanya, Rabu (15/9) di Polda Sumbar.

Baca Juga: Melalui Program TMMD ke-112, Inilah Infrastruktur yang Akan Dibangun di Kabupaten Solok

Dirinya menyebut, untuk mendapatkan vaksin Covid-19, masyarakat bisa datang ke tempat-tempat yang telah disediakan oleh pemerintah. Bahkan, pihaknya juga menyediakan beberapa gerai vaksin.

“Warga bisa datang ke Gerai Vaksin Presisi, baik itu di Polda Sumbar dan juga di Polres-polres yang ada di Sumbar,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, vaksin Covid-19 dapat meningkatkan kekebalan tubuh untuk melawan virus Covid-19 dan juga sebagai upaya pencegahan terjadinya gejala berat akibat terkena virus tersebut.

“Jadi dengan kita ikut vaksin dapat banyak manfaatnya, baik itu untuk diri kita sendiri dan juga untuk banyak orang,” pungkasnya.(rel/wyu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.