Alumni Akpol Angkatan 92 Serahkan 300 Paket Sembako untuk Warga Padang

oleh -
AlumniAkpol Angkatan 1992 yang bertugas di Polda Sumbar menyerahkan bansos untuk warga yang terdampak pandemi Covid-19 di Kota Padang, Senin, (30/8).

PADANG, SR–Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) Angkatan 1992 yang bertugas di Polda Sumbar kembali menyerahkan bantuan sosial (bansos) untuk warga yang terdampak pandemi Covid-19. Bantuan dalam bentuk sembako ini disalurkan di Kota Padang, Senin, (30/8).

Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Pol Satake Bayu Setianto, S.Ik, bersama Kabid Propam Kombes Pol Edi Suroso, SH dan Kabid TIK Kombes Pol Noortjahyo menyampaikan, bantuan yang disalurkannya ini totalnya berjumlah 300 paket.

Baca Juga: Dimutasi Jadi Kapolda Sumsel, Ini Kesan Irjen Pol Toni Harmanto saat Bertugas di Sumbar

“Sebelumnya kami juga telah menyalurkan paket sembako kepada masyarakat dan Panti Asuhan di Kabupaten Pesisir Selatan. Saat ini di Kota Padang dan di Batang Anai Kabupaten Padang Pariaman,” katanya.

Dikatakan, paket bantuan diserahkan di dua lokasi di Kota Padang. Yakni, di Kelurahan Dadok Tunggul Hitam Kecamatan Koto Tangah, dan di Ganting Parak Gadang Kecamatan Padang Timur.

“Ini sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya alumni Akpol 92 peduli berbagi kepada warga yang membutuhkan. Semoga bermanfaat,” ucap Kombes Pol Satake Bayu yang merupakan Alumni Akpol 1992.(rel/wyu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.