Alumni S2 Universitas Al-Azhar Mesir Ini Hadirkan Kuliner Bakso Herbal Pertama di Sumbar

oleh -
Seorang pengunjung menikmati sensasi makanan bakso herbal di HD Lobstar

PADANG, SR–Siapa yang tidak mengenal bakso. Olahan makanan dari daging ini, sudah pasti digemari dari berbagai kalangan usia.  Bakso makanan berbentuk bulat seperti bola berisi daging yang disajikan dan disajikan bersama beberapa makanan lainnya dalam satu mangkuk.

Di antaranya mie kuning, bihun putih. Selain itu di beberapa daerah juga mencapurkannya dengan tauge, sawi, daun seledri disiram kuah kaldu ditambah kecap manis, cuka, saus, cabe, sambal dan taburan bawang goreng sebagai pelengkapnya.

Hal yang unik ketika kita berkunjung ke HD Lobstar, yang merupakan kuliner bakso herbal pertama di Provinsi Sumbar. Kedai yang beralamat di Jalan Raya Ampang, Alai Timur ini semua bahannya tidak memakai MSG. Sehingga aman untuk kesehatan.

Baca Juga: Ajak Masyarakat Ikut Vaksinasi Covid-19, Kapolda Sumbar: Datang Saja ke Gerai Vaksin Presisi

Hal ini diungkapkan oleh Muhammad Hafis (35) selaku pemilik Kedai Bakso HD Lobstar. Menurut Alumni S2 dari Universitas Al-Azhar, Kairo, Mesir ini, usaha yang digeluti dari Januari 2021 ini cukup digemari warga Kota Padang. Sehingga wajar, dalam setiap hari, ia dapat menjual bakso hingga 100 mangkuk.

Bakso yang dijualnya berasal dari bahan yang sehat dan tanpa memakai MSG. Selain itu, daging dalam olahan bakso lebih banyak dari tepung. “Kita menggunakan probiotik halawa yang dapat menggantikan sel-sel rusak dalam tubuh dan garam Himalaya. Tahu yang kita gunakan, tahu Sumedang. Kemudian saus dan kecapnya yang berkualitas. Alhamdullilah, tanggapan pasar cukup bagus. Kami dapat menjual 100 mangkok perhari,” ucapnya, Rabu (15/9).

Lebih lanjut, Muhammad Hafis menambahkan, yang dicari pengunjung di Kedai HD Lobstar miliknya adalah bakso lobster. Semangkok bakso lobster dipatok dengan harga Rp25 ribu. Selain itu, HD Lobstar juga menyajikan bakso lava, bakso biasa, bakso telur, bakso udang, dan bakso urat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.