Anggota DPRD Padang Bimtek ke Pekanbaru, Katanya Ingin Menambah Wawasan

oleh -
Gedung Bundar DPRD Kota Padang di Jalan Sawahan Kota Padang

PADANG, SR–Sebanyak 44 Anggota DPRD Padang mengikuti bimbingan teknis (Bimtek) yang akan diselenggarakan di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

Keberangkatan kunjungan kerja (kunker) Anggota DPRD Padang ini membuat suasana Gedung Bundar di Jalan Sawahan Kota Padang itu sepi. Parkir kendaraan terlihat kosong melompong.

Ketua DPRD Kota Padang, Syafrial Kani menjelaskan bimtek yang diikuti oleh segenap Anggota DPRD Kota Padang berlangsung hingga 2 Oktober 2021 yang akan datang.

Baca Juga: Gubernur Mahyeldi Minta PKK Mendata Orang Kaya di Nagari, Ini Alasannya

“Bimtek dilaksanakan sampai 2 Oktober 2021. eberangkatannya hari ini Selasa (28/9) serta diikuti 44 wakil rakyat yang juga didampingi beberapa Sekretariat DPRD Padang,” ujar Ketua DPRD Kota Padang, Syafrial Kani pada, Selasa (28/9)

Ia mengatakan, bimtek digelar dalam rangka menambah wawasan Anggota DPRD serta tugas yang diembannya dapat dijalankan dengan maksimal nantinya.

Dalam bimtek ini, menghadirkan beberapa narasumber. Di antaranya dari dari kementerian, Universitas Riau (Unri) serta dari pihak lainnya.

” Kita berharap dengan bimtek pengetahuan yang didapat mampu diaplikasikan sesuai aturan yang ada di tengah-tengah masyarakat,” ucapnya.

Pelaksanaan bimtek, agendanya telah sesuai jadwal Badan Musyarawah (Bamus) DPRD Padang.(ktk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.