Anggota DPRD Sumbar Rinaldi Meninggal Dunia, Diduga Alami Kecelakaan Tunggal di Agam

oleh -
Anggota DPRD Sumbar, Rinaldi. [ist]

AGAM, SuaraRantau.com- Innalillahi wa innalillahi rojiun, kabar duka menyelimuti ranah minang, Mantan sekertaris pribadi (sespri), Irwan Prayitno Gubernur Sumbar periode 2010-2021 yang saat ini merupakan Anggota DPRD Sumbar dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Rinaldi meninggal dunia usai shalat Zuhur, Kamis (25/11).

Rinaldi meninggal dunia di Puskesmas Pasa Rabaa Maninjau Agam. Ia diduga  mengalami kecelakaan tunggal saat mengendarai sepeda motor di Tanah Sirah Nagari Duo Koto Kecamatan Tanjung Raya, Kamis (25/11) sekira pukul 11.00 WIB.

Baca Juga: Hari Guru Nasional 2021, Audy Joinaldy Kenang Guru Ketika Sekolah

Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan didampingi Waka Polsek Tanjung Raya IPTU Akhiruddin menjelaskan korban melakukan kunjungan kerja ke Data, Nagari Baringin, Kecamatan Palembayan, bersama Dinas PUTR Agam, saat hendak pulang, tiba-tiba kendaraan terperosok dan membutuhkan dongkrak untuk mengeluarkan roda mobil.

Anggota DPRD Sumbar ini pun pergi ke mobilnya untuk mengambil dongkrak menggunakan sepeda motor. Namun hampir berselang satu jam tidak kunjung muncul. Tiba-tiba saja ada warga yang melintas melaporkan Rinaldi terjatuh saat membawa motor.

“Pak Rinaldi ini pun pergi ke mobilnya untuk mengambil dongkrak menggunakan sepeda motor. Namun hampir berselang satu jam tidak kunjung muncul. Sembari menunggu tiba-tiba ada warga yang melintas melaporkan bahwa beliau terjatuh saat membawa motor,” ujarnya.

Baca Juga: Daftar 11 Tim yang Lolos ke 16 Besar Liga Champions, ada Inter Milan

Mendapat kabar tersebut petugas langsung melakukan evakuasi korban dengan kondisi luka-luka ke Puskesmas. Namun Tuhan berkata lain, ia menghembuskan nafas terakhir sebelum mendapatkan penanganan.

Almarhum Rinaldi direncanakan akan dikebumikan hari ini juga dipemakaman keluarga.

Selamat jalan, Ustadz Rinaldi. Ditempatkan di surga Allah SWT. [imk]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.