Anggota DPRD Sumbar, Rinaldi Siap Perjuangkan Pemasaran Produk UMKM Sumbar

oleh -87 views
Anggota DPRD Provinsi Sumbar, Periode 2019-2024, H Rinaldi, SP, Dt Rajo Mangkuto menggelar syukuran, Rabu (28/8) di Kuliner Bungo Nagari Sepakat, Craft Center Padang.

PADANG, SR–Baru saja dilantik menjadi Anggota DPRD Provinsi Sumbar, Periode 2019-2024 dari PKS, H Rinaldi, SP, Dt Rajo Mangkuto langsung menggelar syukuran, Rabu (28/8) di Kuliner Bungo Nagari Sepakat, Craft Center Padang.

Hadir pada kesempatan tersebut, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Sumbar, Zirma Yusri, Ketua Umum Asosiasi Kelompok Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga Sejahtera (AKU) Sumbar, Bunda Een Reffan’s, tokoh masyarakat dan Bundo Kanduang Sumbar.

Ketua Umum AKU, Bunda Een mengatakan, dengan dilantiknya Rinaldi sebagai Anggota DPRD Sumbar periode 2019-2024, mudah-mudahan dapat membawa berkah bagi pelaku UMKM di Sumbar.

“Kita berikan penghargaan kepada Rinaldi yang maju ke dewan. Kehadirannya sebagi wakil rakyat dapat membawa kemajuan ekonomi keluarga masyarakat Sumbar. Rinaldi sekarang mulai dari titik nol sebagai anggota dewan. Mudah-mudahan setiap langkah Rinaldi nanti dibimbing lebih bagus dan lebih tinggi oleh Allah SWT,” harapnya.

Sementara, Bundo Kanduang Sumbar, Bundo Neng Asniati mengatakan,  Rinaldi merupakan anaknya dari rumah gadang yang sama di Desa Sungai Taleh, Baringin, Kecamatan Palembayan. “Nikmat Allah SWT saat ini, karena dari satu rumah gadang, dikirim tiga keturunan yang duduk sebagai anggota legislative. Yakni, Leonardy Harmainy, sebagai Anggota DPD RI, Rinaldi yang baru dilantik sebagai Anggota DPRD Sumbar dan satu lagi juga dilantik sebagai Anggota DPRD Agam,” ujarnya.

Bundo Neng berpesan kepada Rinaldi agar jadilah anggota dewan yang amanah dan jangan kecewakan masyarakat. “Rinaldi menang karena anaknya Bundo Neng. Jaga baik nama baik keluarga kita. Jadi Anggota Dewan itu harus amanah, istiqomah dan dipercaya,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *