APEPI Gelar Vaksinasi Massal, Genjot Capaian Vaksin di Padang

oleh -
Ketua APEPI Padang H. Havid DT. Rangkayo Basa memberikan bantuan sembako kepada salah seorang peserta vaksin di kegiatan Peduli APEPI. [ist]

PADANG, SuaraRantau.com- Asosiasi Pengusaha Emas Permata Indonesia (APEPI) Padang melaksanakan vaksinasi massal di Pos Polisi Pasar Raya.

Pelaksanaan vaksin ini dalam upaya meningkatkan capaian vaksinasi di Kota Padang.

“Kami targetkan capaian vaksin ini sebanyak 500 orang,” ujar Ketua APEPI Padang H. Havid DT. Rangkayo Basa, Sabtu (4/12).

Baca Juga: Roma VS Inter Milan, Serigala Ibu Kota Dililit Ular di Kandang, Skor Telak 3-0

Disebutkannya, vaksinasi massal ini merupakan salah satu program APEPI Peduli untuk mengenjot capaian vaksin di Kota Padang.

“Kita harus mengejar herd imunnity dengan capaian 75 persen dari populasi warga. Oleh karena itu, APEPI hadir dengan menggandeng Polsek Padang Barat, Dinas Kesehatan Kota Padang, dalam membantu target tersebut,” tambahnya.

Baca Juga: Gunung Semeru Meletus, Mahyeldi Kirim Doa

Anggota DPRD Padang, Budi Syahrial yang juga hadir dalam kesempatan tersebut menambahkan, kegiatan vaksinasi di Pasar Raya bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung Pasar Raya Padang.

“Dengan kegiatan vaksinasi ini kita menginformasikan kepada para pengunjung bahwa Pasar Raya Padang sangat aman karena para pedagang sadar akan pentingnya vaksinasi. Oleh karena itu, mari berbelanja di Pasar Raya Padang,” tuturnya.

Baca Juga: Wali Kota Padang Panjang Bakal Terima Anugerah Kebudayaan HPN 2022

Sebelumnya, Walikota Padang Hendri Septa menjelaskan capaian vaksinasi COVID-19 di Kota Padang, Sumatra Barat sudah menembus angka 69 persen. Untuk itu, Pemko Padang terus menggenjot vaksinasi agar target 70 persen bisa segera tercapai.

“Alhamdulillah, berkat sinergi antara TNI, Polri serta instansi lainnya mempercepat capaian vaksinasi COVID-19 di Kota Padang,” pungkasnya. [ktk]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.