Asisten I Setdaprov, Devi Kurnia Diangkat Jadi Caretaker Dewan Pengurus Korpri Sumbar

oleh -
Asisten I Setdaprov Sumbar, Devi Kurnia, diangkat sebagai caretaker Ketua Dewan Pengurus Korpri Provinsi Sumbar, Selasa (19/10), di Aula Kantor Gubernur Sumbar

PADANG, SR–Asisten I Setdaprov Sumbar, Devi Kurnia, diangkat sebagai caretaker Ketua Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Selasa (19/10).

Serah terima di Aula Kantor Gubernur Sumbar ditandai dengan penyerahan pataka Korpri dari Ketua Dewan Pengurus Korpri periode tahun 2015-2020 Ali Asmar, kepada Sekreraris Daerah Provinsi Sumbar Hansastri, mewakili gubernur dan selanjutnya diserahkan kepada caretaker Devi Kurnia.

Sekda Hansastri usai serah terima, mengapresiasi semangat Dewan Pengurus Korpri Sumbar yang telah bekerja selama ini. Ia berharap semangat itu bisa terus dipertahankan untuk mewujudkan komitmen aparatur sipil negara (ASN) sebagai abdi negara, masyarakat dan pemerintah.

“Semoga eksistensi Korpri ini bisa terus dipertahankan. Pergantian ini dilakulan karena pengurusan yang lama telah habis masanya dan dilanjutkan caretaker. Semoga caretaker mampu melanjutkan kepemimpinan hingga terselenggaranya musyawarah provinsi,” ujar Hansastri.

Baca Juga: Melalui Program Kemitraan Masyarakat, Teknik Sipil UNP Sosialisasikan Manfaat Sumur Resapan di Pasbar

Dilanjutkan Hansastri, terdapat sejumlah program-program kepengurusan yang lama yang berdampak positif perlu dilanjutkan. Terutama dalam hal meningkatkan kompetensi anggota.

“Terimakasih atas jasa dan pengabdian pengurus yang lama. Dan kepada pengurus baru agar bisa terus bekerja dengan penuh dedikasi. Sumbangan pemikiran Bapak Ali Asmar masih tetap kami perlukan untuk kemajuan Korpri di masa mendatang,” lanjut Hansastri.

Beberapa agenda terdekat yang akan dilakukan Korpri Sumbar di antaranya adalah MTQ Nasional Korpri di Kendari dan persiapan Musprov Korpri, yang dijadwalkan pada saat HUT Korpri.(rel/imk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.