Astra Group Salurkan 200 Paket Sembako untuk Warga Padang Terdampak Covid-19

oleh -
Wali Kota Padang, Hendri Septa menerima bantuan 200 paket sembako dari Grup Astra Sumbar. Bantuan diserahkan langsung oleh Koordinator Wilayah Grup Astra Sumbar, Teddy Marisya, Kamis sore (23/9).

PADANG, SR–Wali Kota Padang, Hendri Septa menerima bantuan 200 paket sembako dari Grup Astra Sumatera Barat (Sumbar). Bantuan diserahkan langsung oleh Koordinator Wilayah Grup Astra Sumbar, Teddy Marisya, Kamis sore (23/9).

Paket sembako program “Semangat Saling Bantu” itu berisi, antara lain, beras 10 kg, minyak goreng, gula, mi instan, susu, sarden, dan vitamin C.

“Program ini merupakan kegiatan dari PT. Astra International, Tbk sebagai bentuk kepedulian Astra kepada masyarakat yang terdampak Covid-19,” jelas Teddy Marisya.

Total sembako yang dibagikan oleh Astra sebanyak 76.000 paket, disebarkan di seluruh penjuru Indonesia. Untuk area Sumbar, total 1.000 sembako dibagikan di dua titik, yaitu Kota Padang sebanyak 200 paket dan di kampung binaan Astra, KBA Tabek-Talangbabungo, sebanyak 100 paket, serta daerah lainnya.

Teddy Marisya berharap bantuan paket sembako yang disalurkan melalui Pemko Padang bisa bermanfaat sekaligus membantu warga Padang. Terutama yang terdampak pandemi Covid-19.

Baca Juga: Suarakan Nasib Petani di Sumbar, Ratusan Massa Gelar Aksi di Depan Kantor Gubernur

“Ini memang setiap tahun sering kita adakan, tetapi kali ini temanya semangat saling bantu yang memang benar-benar digaungkan oleh Astra Pusat,” terangnya.

Wali Kota Padang, Hendri Septa mengucapkan terima kasih terhadap Astra Group yang telah menberikan bantuan kepada warga yang terdampak pandemi Covid – 19.

Bantuan tersebut langsung didistribusikan kepada warga di Kecamatan Lubug Begalung. “Kami mengucapkan terima kasih kepada Astra Group atas bantuan yang diberikan terhadap warga terdampak Covid-19. Semoga bantuan yang diberikan dapat sedikit meringankan beban warga,” ucapnya.

Hendri Septa menjelaskan, sebanyak 24 perusahaan di Kota Padang turun membantu penanganan Covid-19. “Kita juga mendapat bantuan sembako dari berbagai perusahaan yang ada di Kota Padang. Bantuan yang diterima tersebut langsung kita distribusikan kepada warga di berbagai kecamatan,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.