Audy Joinaldy Senang Semen Padang FC Bertahan di Liga 2

oleh -
Wagub Audy Joinaldy bersama suporter Semen Padang FC menyaksikan langsung pertandingan melawan KS Tiga Naga. [biro adpim]

PADANG, SuaraRantau.com- Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Audy Joinaldy turut senang setelah Semen Padang FC dipastikan bertahan di Liga 2.

“Luar bias semangat dan perjuangan pemain tanpa lelah di lapangan, bertarung hingga akhir,” ujar Audy saat menyaksikan langsung laga hidup mati Semen Padang FC di Stadion Kaharudin Nasution, Pekanbaru, Senin (29/11).

“Alhamdulilah, kita menang dari tuan rumah KS Tiga Naga dengan skor 1-0, meskipun menang tipis merupakan kemenangan yang berharga, karena tim kebanggaan urang awak tetap bertahan di Liga 2,” bebernya.

Baca Juga: Bertahan di Liga 2, Akun Instagram Semen Padang FC Diserbu Netizen, Suporter Hingga Mantan Pemain Turut Berkomentar

Diyakini Audy, kemenangan ini merupakan awal dari Semen Padang FC untuk melangkah kedepannya. Mudah-mudahan tahun depan Semen Padang FC dapat naik kasta ke Liga 1.

“Kami yakini kita bisa berjuang di Liga 2 musim depan, sehingga dapat melangkah maju ke Liga 1 kasta tertinggi sepak bola Indonesia,” pungkasnya.

Untuk diketahui kepastian kemenangan Semen Padang FC itu didapatkan saat laga hidup mati melawan KS Tiga Naga yang digelar di Stadion Kaharudin Nasution, Pekanbaru, Senin (29/11).

Baca Juga: Tumbangkan Tuan Rumah KS Tiga Naga, Semen Padang FC Bertahan di Liga 2

Semen Padang FC mampu menang tipis dari tuan rumah KS Tiga Naga dengan skor 1-0.

Gol semata wayang tim kebangaan urang awak itu dicetak gelandang Semen Padang FC Rosad Setiawan pada menit ke-6. [bob]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.