Baru Saja Dibuka, Es Tebu Sumatera Diserbu Milenial Kota Padang

oleh -
Baru saja dibuka, Kamis, 4 November 2021, Es Tebu Sumatera di Jalan A Yani Nomor 38 Kota Padang langsung diserbu milenial Kota Padang.

PADANG, SR–Baru saja dibuka, Kamis, 4 November 2021, Es Tebu Sumatera yang beralamat di Jalan A Yani Nomor 38 Kota Padang langsung diserbu kaum milenial Kota Padang.

Es Tebu Sumatera, satu-satunya kafe yang menjual es tebu dengan varian rasa di Kota Padang. Di kemas dengan tampilan cup menarik, Kafe Es Tebu Sumatera hadir di tempat yang didesain kekinian dengan dilengkapi dengan studio foto The Make Studio di lantai II. Suasana kafe itu begitu nyaman untuk nongkrong.

Es Tebu Sumatera yang beralamat di Jalan A Yani Nomor 38 Kota Padang.

Dengan konsep es tebu yang dikemas dengan tampilan menarik dan tempat yang nyaman, Budi Arif, Owner Es Tebu Sumatera telah berhasil membuat es tebu yang biasanya dijajakan di pinggir jalan, naik kelas. Kini est tebu menjadi menu minuman yang mulai diminati generasi milenial di tengah menjamurnya kafe dengan menu kopi di Kota Padang.

Sejak lounching, Es Tebu Sumatera buka mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB setiap hari. Budi Arif bersyukur, di hari pertama, usaha kuliner es tebu yang dirintisnya mendapat respon yang luar biasa dari warga Kota Padang.

“Alhamdulillah di hari pertama mencapai 148 cup. Di luar perkiraan. Melebihi target awal kami terjual 100 cup. Dengan penjualan melebih target ini, kami sudah close,” ungkap Budi Arif.

Budi Arif mengungkapkan, varian rasa yang paling diminati yakni tebu mint dengan penjualan di hari pertama sebanayk 22 cup, tebu blue lagon (21 cup), tebu original (19 cup), tebu coklat (14 cup).

Selain itu juga ada tebu lychee yang terjual 13 cup, tebu lemon (12 cup), tebu matcha (10 cup), tebu thai tea (10 cup), tebu nano-nano (8 cup), tebu kelapa muda (7 cup), tebu strawberry (7 cup), tebu aren (5 cup).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.