Bermanfaat untuk Kesehatan, Ikan Salmon kini Hadir di Transmart Padang

oleh -
Ikan Salmon kini hadir di Lantai III, Transmart Padang

PADANG, SR–Konsumsi ikan sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Ketua Forum Peningkatan Konsumsi Ikan (Forikan) Provinsi Sumbar, Hj Nevi Irwan Prayitno mengatakan, hasil penelitian pakar kesehatan menunjukan kandungan protein dan gizi pada ikan cukup tinggi.

Menurutnya, bangsa yang mengkonsumsi ikan dalam jumlah yang relatif cukup, jarang mengidap penyakit jantung dan mempunyai umur yang relatif panjang. Sebagai contoh, suku bangsa Eskimo dan Jepang.

Salah satu jenis ikan yang memberikan dampak kesehatan untuk dikonsumsi, adalah ikan salmon. Populasi ikan salmon umumnya cukup banyak di Negara Norwegia. Kini, ikan salmon telah hadir di Padang, yang didatangkan oleh Marina Fresh. Seberapa besar manfaat mengkonsumi ikan salmon?. Mengkonsumsi ikan salmon dapat menjaga kesehatan kulit, karena ikan salmon merupakan salah satu sumber lemak omega-3 terbaik.

“Dengan kandungan lemak omega-3, ikan salmon bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan kulit,” ungkap Direktur Marina Fresh, Stephanie. M, kemarin.

Selain itu, mengkonsumsi ikan salmon juga dapat menyehatkan tulang dan menjaga masa otot, melindungi kulit dari sinar matahari dan menjaga berat badan. Dalam dunia medis juga menyebutkan, mengkonsumsi ikan segar cukup baik bagi kesehatan, terlebih pada balita. Kandungan yang sangat bermanfaat adalah omega 3 asam lemak yang terkandung di dalam ikan, salah satunya untuk meningkatkan imunitas bayi.

“Tidak dipungkiri, mengkonsumsi ikan salmon juga bermanfaat untuk membuat daya tubuh bayi untuk melawan berbagai penyakit, meningkatkan kecerdasan, kulit dan penglihatan bayi,” ungkapnya.

Ikan salmon dapat dinikmati dengan beragam kreasi. “Ikan salmon memasaknya bisa dikreasikan. Bisa digoreng, kukus, panggang dan di sup,” ujar perempuan cantik ini.

Bagi warga Kota Padang ingin melihat dan ingin mendapatkan ikan salmon segar, dapat mendatangi langsung lantai III, Transmart. Di sana akan didapatkan ikan salmon dengan berbagai ukuran dan potongan. “Ikan salmon yang kita hadirkan di Transmart ini langsung kita datangkan dari Norwegia. Kita menawarkan harga khusus salmon fillet Rp36.900/100 gram. Bagi setiap pembelian ikan salmon fillet minimal Rp50.000 juga bisa mendapatkan cek kesehatan gratis di Klinik Prodia,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.