Berpuasa Sambil Jaga Mertua, Annisa Pohan Kenang Tradisi Ramadan Ala Ani Yudhoyono

oleh -

Suararantau.com – Ramadan tahun ini harus dilalui Ani Yudhoyono di Singapura. Mantan ibu negara kita ini memang sedang berjuang melawan penyakit yang ia derita. Meski demikian Bu Ani tetap merasakan hangatnya ramadan dengan kehadiran anak dan menantu yang setia menjaga.

Berbuka puasa di rumah sakit membuat Annisa Pohan mengingat kala ibu mertuanya masih sehat. Menurut penuturan Annisa, mertuanya amat memahami selera seluruh anggota keluarganya saat berbuka puasa.

“Berbuka puasa dengan yang terkasih. Biasa Memo paling sibuk nanyain masing-masing anak dan cucu mau berbuka puasa apa, karena selera yang berbeda dan Memo berusaha mengakomodasi semua jadilah meja makan penuh menampung beraneka jenis makanan,” tulis Annisa dalam unggahannya seperti dilansir dari kapanlagi.com.

Mertua Penyanyang
Ani Yudhoyono akan menanyakan apa yang ingin disantap anak, menantu dan cucunya. Dan ia akan menyiapkan makanan itu, bagi Annisa Pohan ia akan selalu memilih bakso.

“Kita ini kebiasaan digituin sama Memo bukannya para mantu yang akomodasi keinginan ibunya makan apa tapi kita anak, mantu dan cucu yg selalu merepotkan Memo. Sekarang giliran kami memberi dukungan, cepat sembuh Memo, we love you!” lanjut Annisa.

“Mohon selipkan doa di bulan ramadan ini untuk kesembuhan Ibu tercinta Kristiani Herrawati binti Sarwo Edhie Wibowo,” pungkas Annisa Pohan.(*/ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.