Bertahan di Liga 2, Andre Rosiade Serahkan Bonus Rp50 Juta ke Pemain Semen Padang FC

oleh -
Andre Rosiade serahkan bonus kepada pemain Semen Padang FC. [ist]

PADANG, SuaraRantau.com- Anggota DPR RI yang juga pecinta Semen Padang FC, Andre Rosiade menyerahkan bonus Rp50 juta langsung setelah pertandingan usai.

Penyerahan bonus itu diserahkan diatas bus yang mengangkut pemain Semen Padang FC, diserahkan Andre yang diwakili kapten tim Dedi Gusmawan dengan disaksikan seluruh pemain dan official.

Baca Juga: Audy Joinaldy Senang Semen Padang FC Bertahan di Liga 2

“Kami hari ini datang bukan sebagai anggota DPR RI, tapi pencinta Semen Padang FC sejak kecil. Bonus ini telah kami sampaikan jelang laga di hotel pemain. Dan Alhamdulillah, semua berjalan baik dan langsung kami serahkan. Sekali lagi selamat Semen Padang FC,” ujar Andre Rosiade usai menyaksikan laga Semen Padang FC di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Pekanbaru, Riau, Senin (29/11).

Dikatakan Andre, ia akan mengawal pendanaan Semen Padang FC musim  akan datang.

Baca Juga: Bertahan di Liga 2, Akun Instagram Semen Padang FC Diserbu Netizen, Suporter Hingga Mantan Pemain Turut Berkomentar

“Insya Allah kita akan kawal anggaran untuk Semen Padang musim depan,” tegasnya.

Dijelaskan Andre, sejak beberapa hari lalu  pencinta Semen Padang FC sangat tegang dengan posisi yang rawan degradasi ke Liga 3.

“Namun ketegangan itu telah berakhir kebahagiaan. Alhamdulillah, hasilnya sesuai,” tuturnya.

Sementara itu, Wagub Sumbar, Audy Joinaldy yang turut hadir juga menjanjikan akan mencarikan solusi untuk kebutuhan financial agar Semen Padang FC bisa menembus Liga 1.

Baca Juga: Tumbangkan Tuan Rumah KS Tiga Naga, Semen Padang FC Bertahan di Liga 2

“Sumbar bukan provinsi yang berbasis industri. Namun, banyak industri besar yang bisa menjadi sponsor penyokong financial SPFC. Namun, pasti ada solusi untuk hal ini,” jelasnya.

Untuk diketahui kepastian kemenangan Semen Padang FC itu didapatkan saat laga hidup mati melawan KS Tiga Naga yang digelar di Stadion Kaharudin Nasution, Pekanbaru, Senin (29/11).

Semen Padang FC mampu menang tipis dari tuan rumah KS Tiga Naga dengan skor 1-0.

Gol semata wayang tim kebangaan urang awak itu dicetak gelandang Semen Padang FC Rosad Setiawan pada menit ke-6. [ktk]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.