Bikin Haru, Ternyata Begini Perlakuan Gubernur Sumbar Terhadap ASN Purna Tugas

oleh -
Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah melepas dan menyerahkan penghargaan kepada ASN Pemprov Sumbar yang telah memasuki purna tugas periode Januari sampai Juni 2024 di Auditorium Gubernuran Sumbar, Kamis (20/6). Foto: Ari/Biro Adpim Sumbar

PADANG, SuaraRantau.Com–Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mahyeldi Ansharullah melepas dan menyerahkan piagam penghargaan pensiun kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS)/Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah memasuki masa purna tugas periode Januari sampai Juni 2024 di Lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumbar di Auditorium Gubernuran Sumbar, Kamis (20/6).

Mahyeldi mengatakan kegiatan penyerahan piagam penghargaan ini salah satu bentuk rasa terima kasih Pemprov Sumbar kepada ASN yang purna tugas atas segala pengabdian dan dedikasinya selama bertugas.

“Atas nama pribadi maupun Pemprov Sumbar kami menyampaikan terima kasih kepada para ASN Pemprov Sumbar yang memasuki masa purna bhakti. Segala pengorbanan dan dedikasi Bapak Ibu berikan selama menjadi ASN, semoga menjadi ladang kebaikan yang akan terus mengalir di sisi Allah SWT,” ucap Mahyeldi.

Baca Juga: Makanan dan Minuman pada Instalasi Gizi RSUD Dr Achmad Mochtar Mendapat Pengakuan Halal dari Pemerintah

Mahyeldi menyampaikan, masa pensiun bukanlah akhir dari pengabdian bagi ASN. Tetapi anugerah yang harus disyukuri karena telah melewati masa pengabdian sekian puluh tahun untuk negara dan bangsa. Pada saatnya harus kembali pada masyarakat dengan pengabdian dalam bentuk yang lain dan dengan semangat baru.

“Saya berharap kepada ASN yang memasuki purna tugas di manapun berada, agar tetap memberikan motivasi dan pengalamannya kepada ASN yang ada di sekitar Bapak/Ibuk untuk menjadi bagian penyemangat bagi ASN yang sedang melaksanakan tugas sekarang ini,” ajak Mahyeldi.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Sumbar, Ahmad Zakri menyampaikan, dasar dari pelaksanaan kegiatan ini sesuai Peraturan Gubernur (Pergub) Sumbar terkait tupoksi dan tugas pokok BKD, untuk memberikan pelayanan kepada seluruh ASN mulai dari pengangkatan sampai memasuki purna tugas.

“Oleh karena itu pada tahun ini akan melaksanakan dua kali pelepasan purna tugas yaitu periode Januari sampai Juni 2024 ini kemudian periode selanjutnya kita laksanakan pada bulan Desember nanti,” katanya.

No More Posts Available.

No more pages to load.