Biro Adpim Setdaprov Sumbar Raih Peringkat II OPD Berkinerja Terbaik

oleh -
Gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansharullah, Wakil Gubernur Audy Joinaldy menyerahkan penghargaan ke Kabiro Adpim. [humas]

PADANG, SuaraRantau.com Biro Administrasi Pimpinan Setdaprov Sumatera Barat (Sumbar) raih peringkat II Organisasi Perangkat Daerah (OPD) berkinerja terbaik pada jajaran Pemprov Sumbar.

“Predikat ini kita raih berkat kerjasama dari seluruh staf, kepala bagian dan pimpinan,” kata Kepala Biro Adpim Setdaprov Sumbar, Meifrizon, Kamis (4/8).

Disebutkannya, prestasi itu didedikasikan pada dua Kepala Bagian, Zardi dan Erwin Saragosa yang telah mengerahkan segala pemikiran dan kesungguhan untuk mencapai target kinerja.

Baca Juga: Ini 8 Manfaat Sayur Lobak Bagi Kesehatan Tubuh

Meifrizon menyebut ada beberapa indikator untuk menentukan prestasi dari OPD diantaranya capaian fisik dan keuangan, capaian program unggulan dan capaian IKD.

“Biro Adpim dinilai sangat baik untuk capaian indikator tersebut,” katanya.

Ia berharap prestasi itu akan menjadi pelecut semangat bagi jajaran Adpim untuk terus meningkatkan kinerja ke depan sehingga capaian kinerja bisa sesuai target yang ditetapkan.

Baca Juga: Festival Pamalayu 2022 Digelar Pemkab Dharmasraya, Ini Jadwal dan Rangkaian Kegiatannya

Selain Biro Adpim, penghargaan untuk OPD berkinerja terbaik juga diserahkan pada Dukcapil yang meraih peringkat I dan BKD yang meraih peringkat III.

Penghargaan atas kinerja itu diserahkan langsung oleh Gubernur Sumbar, Mahyeldi didampingi Wakil Gubernur Audy Joinaldy dan Sekretaris Daerah Hansastri. [imk]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.