Budi Syahrial: Jadi Kado Terindah Jika Covid-19 Dapat Diatasi Sebelum HUT ke-352 Kota Padang

oleh -
Anggota DPRD Kota Padang dari Partai Gerindra, Budi Syahrial

PADANG, SR–Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) memutuskan untuk melanjutkan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 hingga tanggal 9 Agustus 2021 di beberapa kabupaten/kota tertentu.

Artinya, PPKM Level 4 yang telah berlangsung di Kota Padang turut diperpanjang hingga tanggal 9 Agustus 2021. Anggota DPRD Kota Padang Budi Syahrial berharap, PPKM Level 4 hinggal 9 Agustus 2021 ini dapat menurunkan angka Covid-19 yang terus meningkat di Kota Padang.

Tentunya menjadi kado spesial dalam perayaaan HUT ke-352 Kota Padang, 7 Agustus nanti. “Kita berharap, jelang 9 Agustus 2021 terjadi penurunan Covid-19 di Kota Padang, sehingga menjadi kado terindah bagi perayaan HUT ke-352 Kota Padang,” ucapnya.

Untuk merealisasikannya, Budi Syahrial berharap Pemko Padang bergerak cepat dengan mengandeng berbagai instansi dalam hal pemutusan rantai penyebaran Covid-19 di Kota Padang.

Baca Juga: Jokowi Telepon Peraih Emas Olimpiade Tokyo Greysia Polii-Apriyani Rahayu, Ini yang Disampaikannya

“Saya berharap, Pemko Padang dapat bergerak cepat untuk menekan laju pertumbuhan Covid-19 jelang perayaan HUT Kota Padang. Apakah tidak malu, perayaan HUT Kota Padang tanpa ada sidang paripurna karena angka Covid-19 yang terus meninggi. Ingat perayaan HUT Kota Padang kali ini tanpa ada sosok wakil wali kota” ucapnya.

Lebih lanjut, Budi Syahrial berharap, Hendri Septa cepat mencari calon wakilnya, agar dapat optimal mengelola Kota Padang hingga akhir jabatannya.

“Saya ingin, wali kota cepat mencari pasangannya. Takkan bisa, Hendri Septa bekerja sendiri. Apalagi saat ini berembus informasi kepala daerah tidak akur dengan sekda. Ini saatnya bekerja nyata dalam mengatasi pandemi,” tegasnya.

Lebih lanjut, Budi Syahrial mengkritik tentang pesta perkawinan yang diadakan warga tanpa ada pengawasan dari Pemko Padang dan pihak kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.