Cara Unik Hotel Kyriad Bumi Minang Rayakan Hari Pahlawan di Padang

oleh -
Management Hotel Kyriad Bumi Minang bersama Dandim 0312 Padang, Kolonel INF M. Ghoffar

PADANG, SR–Management Hotel Kyriad Bumi Minang memiliki cara khusus untuk merayakan Hari Pahlawan Nasional ke-76, Rabu (10/11). Dengan menggandeng Korem 032/Wbr, management hotel menggelar lomba menyanyi bertajuk “Irama Pahlawan”.

“Dalam final lomba lagu Irama Pahlawan, terpilih sebanyak 20 peserta dari 170 peserta yang mengikuti audisi secara daring,” ungkap GM Hotel Kyriad Bumi Minang, Indra Muaz, Rabu (10/11).

Baca Juga: ABUJAPI Sumbar Keluhkan Belum Tindakan Tegas Terhadap BUJP Tidak Taat Aturan

Sebanyak 170 peserta yang ikut lomba tersebut dari berbagai daerah di Provinsi Sumatera Barat (Sumbar). Indra Muaz menambahkan, inspirasi dari lomba ini adalah, suatu cara mengekspresikan diri dari para peserta tentang memaknai Hari Pahlawan.

“Untuk pesertanya, kita bagi ke dalam kategori, kategori usia 7-17 tahun dan kategori usia 18-40 tahun. Puncak acara berlangsung malam yang akan dihadiri oleh Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada,” tambahnya.

Dandim 0312 Padang, Kolonel INF M. Ghoffar menambahkan, perlombaan lagu yang bertemakan Hari Pahlawan ini diharapkan dapat menumbuhkembangkan rasa cinta generasi bangsa terhadap negara.

“Implementasi lomba ini kita harapkan generasi muda dapat menghargai pengorbanan dari para pahlawan yang telah gugur dalam membela negara,” harapnya.

Selain itu, dengan lomba ini diharapkan dapat menumbuh kembangkan rasa cinta generasi muda terhadap negara dengan cara meningkatkan kemampuan kreativitas dalam mengisi kemerdekaan.(ktk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.