Di Padang Ada Kuliner Bakso Warna-warni, Penasaran, Datangi Saja Lokasi Ini

oleh -
Kuliner bakso pelangi di Bakso Pandawa yang beralamat di Jalan Kis Mangunsarkoro, Jati Baru Padang, Kota Padang.

PADANG, SR–Bakso pelangi. Mendengar namanya saja cukup unik didengar. Dari namanya, akan membayangkan bakso dengan aneka warna seperti pelangi yang disajikan di dalam satu mangkok.

Bak pelangi, bakso pelangi terdiri dari bakso warna merah, hijau, kuning dan biru.Untuk merasakan nikmatnya bakso pelangi, pengunjung dapat mendatangi Bakso Pandawa yang beralamat di Jalan Kis Mangunsarkoro, Jati Baru Padang, Kota Padang.

Owner Bakso Pandawa, Igo Faisal menjelaskan, bakso pelangi di ciptakan untuk menarik pengunjung dari kalangan anak-anak yang menyenangi makanan yang berwarna-warni.

Baca Juga: Danlantamal II Padang Luncurkan Buku Otobiografi Berjudul “Stokar Oplet Jadi Komandan Kapal Perang”

“Awalnya bakso pelangi ini diciptakan untuk anak-anak yang berkunjung ke Bakso Pandawa. Tetapi, tidak hanya anak-anak saja yang menyukai bakso pelangi ini, orang dewasa juga menyukai bakso pelangi,” jelasnya, Kamis, (21/10).

Setiap harinya, Igo menjelaskan, di Bakso Pandawa menghabiskan 100 mangkuk porsi bakso pelangi.

“Alhamdullilah, sejak Bakso Pandawa dibuka 1,5 bulan yang lalu, langsung mendapat tempat di hati warga Kota Padang. Selain menyajikan bakso pelangi, kita juga menyajikan bakso tumpeng yang berisikan bakso dan telur,” jelasnya.(ktk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.