Diduga ada Bekingan, DPRD Padang: Tindak 30 Kafe, Restoran, Hiburan Malam Tidak Berizin

oleh -298 views
Wakil Ketua DPRD Kota Padang, Ilham Maulana

PADANG, SR–Wakil Ketua DPRD Kota Padang, Ilham Maulana meradang, setelah mengetahui sekitar 30 restoran, cafe, dan tempat hiburan malam di Kota Padang tidak mengantongi izin.
Lebih kurang 30 restoran, cafe dan tempat hiburan malam tidak mengantongi izin ini, telah beroperasi cukup lama di Kota Padang.

“Saya menyesalkan Pemko Padang tidak bisa menertibkan restoran, cafe dan tempat hiburan malam yang tidak mengantongi izin ini. Yang sangat disesalkan, tempat usaha tersebut beroperasi cukup lama, dan melanggar protokol kesehatan, dan perda yang telah dibuat,” ucapnya.

Baca Juga: Kata Gubernur Sumbar, Angka Kesembuhan Pasien Covid-19 Meningkat 2 Minggu ke Depan, Ini Alasannya

Ilham Maulana memandang, lemahnya Pemko Padang dalam menindak serta menutup tempat usaha yang tidak berizin tersebut, karena di bekingi oknum-oknum tertentu. “Saya melihat ada oknum-oknum dalam hal pembekingan. Wajarlah petugas di lapangan lembek, tidak berkutik menertibkan,” tegasnya.

Wakil Ketua DPRD Kota Padang ini berharap Pemko Padang bisa menindak tanpa pandang bulu menertibkan 30 tempat usaha tidak berizin tersebut. “Saya tegaskan, pemko Padang harus berani menindak tempat usaha tak berizin. Kalau bisa ditutup saja, karena melanggar perda,” tegasnya.(ktk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *