Dinas Perdagangan Padang Panjang Gelar Operasi Minyak Goreng, Harga Rp14 Ribu, Emak-emak Langsung Serbu

oleh -
Emak-emak di Padang Panjang semangat dapatkan minyak goreng harga terjangkau. [ist]

PADANG PANJANG, SuaraRantau.com  Dinas Perdagangan Kota Padang Panjang menggelar operasi pasar minyak goreng sederhana. Gelaran operasi ini berkat kerjasama Kementerian Perdagangan (Kemendag) RI dan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Sumbar.

Operasi pasar minyak sederhana yang diadakan di Parkir Barat Pasar Pusat, Kamis (13/1) langsung diserbu emak-emak. 

Minyak goreng itu dipasarkan dengan harga terjangkau Rp14 ribu/liter, yang mana minyak itu langsung diproduksi PT Incasi Raya dengan total lebih kurang sekitar 7 ribu liter.

Baca Juga: Masyarakat Silahkan Sampaikan Aspirasi, Anggota DPRD Padang Reses ke Dapil Masing-masing

“Kami dari Dinas Perdagangan Padang Panjang akan terus berupaya menyediakan minyak goreng murah untuk masyarakat ditengah lonjakan harga minyak goreng di pasaran,” ujar Sekretaris Disperdakop UKM, Yasmiaty Yusbar.

Ia menyebutkan, terlaksana operasi pasar minyak goreng ini berkat bantuan dari pusat dan juga provinsi serta minyak ini distribusikan lah sunah PT Incasi Raya.

Baca Juga: M Bloc Group Hadirkan Fabriek Bloc di Padang, Jadi Ruang Kreatif Publik Terbaru, Berikut Fasilitasnya

“Untuk satuan harga minyak ini bisa didapatkan masyarakat dengan harga Rp14 ribu. terlihat pada gelaran operasi ini antusias masyarakat dapat minyak goreng harga terjangkau cukup banyak, namun setiap pembeli harus menyediakan uang pas dengan pembelian maksimal sebanyak dua liter dengan harga Rp 28 ribu,” jelasnya. 

Baca Juga: Kepala Kanwil Kemenkumham Sumbar Ingatkan Anak Buahnya, Jangan Melanggar Hukum, Sanksi Berat Menanti

Warga Padang Panjang, Nelvayanti (64) mengatakan ia bersama denga warga lainnya sangat terbantu dengan adanya operasi pasar ini, apalagi saat ini harga minyak goreng di pasaran sedang melonjak tinggi.

“Di pasaran ataupun di warung bisa capai harga Rp19 ribu, tentu untuk memenuhi kebutuhan harga itu terbilang tinggi bagi kami, dengan adanya operasi pasar minyak goreng ini kami sanga terbantu,” pungkasnya. [iki]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.