Disaksikan Wakil Gubernur Sumbar, Karyawan Bank Mandiri Area Padang Disuntik Vaksin Covid-19

oleh -
Wakil Gubernur Sumbar, Audy Joinaldy turut menghadiri dan menyaksikan vaksinasi karyawan Bank Mandiri area Padang, Senin (10/5) di Aula Bank Mandiri Area Padang.

PADANG, SR–Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Audy Joinaldy turut menghadiri dan menyaksikan vaksinasi karyawan Bank Mandiri area Padang, Senin (10/5) di Aula Bank Mandiri Area Padang.

“Kami mencoba mengejar percepatan vaksin di Sumbar yang masih rendah. Salah satu caranya adalah dengan bekerjasama dengan komunitas. Salah satunya adalah Bank Mandiri,” ungkap Audy Joinaldy.
Sebelumnya, Pemprov Sumbar juga sudah melakukan kerjasama dengan PT Semen Padang untuk program vaksinasi Covid-19 juga.

“Bahkan kita juga coba buka di Masjid Raya Sumbar dan masjid masjid lainnya. Tujuannya satu, untuk meningkatkan persentase vaksinasi di Sumbar. Saya sudah dua kali vaksin tapi belum sempat cek antibodi karena vaksin kedua sebelum Ramadhan,” jelasnya.

Audy Joinaldy meminta Bank Mandiri untuk membawa sebanyak mungkin keluarga khususnya lansia untuk divaksin. “Bapak, ibunya diajak sekalian yang ada di kota Padang juga. Om, tante dan keluarga lainnya. Karena lansia agak sulit, apalagi di bulan ramadhan. Saya ucapkan terima kasih kepada Bank Mandiri, kalau bisa lebih 200 orang hajar aja terus,” tukasnya.

Baca Juga: Gubernur Sumbar Periksa Kondisi Kendaraan Dinas, Sopir Diminta Tes Urine

Sementara itu, Kepala Bank Mandiri Sumbar, Yorinaldi mengatakan, Bank Mandiri melakukan vaksinasi untuk karyawan Bank Mandiri di Aula Bank Mandiri Padang sesuai yang direncanakan.

“Saya berterima kasih kepada Pak Wagub, sehingga terlaksananya acara pagi ini. Karyawan Bank Mandiri di Sumbar ada 901 orang, yang sudah divaksin baru 40 orang, baru sekitar 4,44 persen jadi masih sangat sedikit. Sementara kami adalah publik servis, tiap hari bertemu nasabah. Pekerjaan kami sangat beresiko tertular Covid-19. Kami sangat butuh vaksin. Mudah-mudahan semua bisa,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.