Dokter Kesehatan Muhammadiyah Sumbar Sambangi Polda Sumbar

oleh -
Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Pol Satake Bayu Setianto, S.Ik menerima kunjungan dari Ikatan Dokter Jiwa / Psikiater Muhammadiyah Wilayah Sumbar, dr. Muhammad Jon Abrahim, S.p.KJ, Jumat (15/10) di ruang kerjanya.

PADANG, SR–Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Sumatera Barat (Sumbar), Kombes Pol Satake Bayu Setianto, S.Ik menerima kunjungan dari Ikatan Dokter Jiwa / Psikiater Muhammadiyah Wilayah Sumbar, dr. Muhammad Jon Abrahim, S.p.KJ, Jumat (15/10) di ruang kerjanya.

Kunjungan tersebut menjalin silaturahmi, sekaligus memberikan buku saku terkait kesehatan dan penanganan pascaterkena Covid-19. “Buku saku kesehatan, baik untuk penyintas Covid-19 dan bisa digunakan oleh siapa saja,” kata Muhammad Jon.

Baca Juga: Gunakan Dana Pribadi, Toto Yulianto Hadirkan Rumah Makan Gratis di Padang, Terungkap Ini Alasannya

Dalam silaturahmi tersebut, selain buku saku, dirinya juga menyerahkan kepingan CD yang berisikan tentang kesehatan.

“Kami serahkan kepada Bapak Kabid Humas Polda Sumbar, dan itu boleh diperbanyak dan dibagikan kepada yang lainnya,” ujarnya.

Kabid Humas Kombes Pol Satake Bayu menyampaikan terimakasih kepada dr. Muhammad Jon Abrahim yang bersedia berkunjung ke Polda Sumbar, untuk memberikan pencerahan terkait kesehatan.

“Semoga dengan buku saku kesehatan ini membawa manfaat bagi kita semua. Dan akan diserahkan ke Biddokkes untuk bisa dimanfaatkan,” sebut Kombes Pol Satake Bayu.(rel/wyu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.