Dompet Dhuafa Gelar Gerakan Cekal Corona

oleh -
Dompet Dhuafa menyemprot disinfektan di Kantor Perwakilan Bersama POSMETRO Padang dan Padang Ekspres, Selasa (24/3).

PADANG, SR–Dompet Dhuafa melalui gerakan Cegah Tangkal (Cekal) Corona, melakukan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat pelayanan public di Kota Padang.

Salah satu tempat yang dilakukan penyemprotan disinfektan, Kantor Cabang Bersama Media Harian POSMETRO Padang dan Padang Ekspres di Jalan Juanda, Padang, Selasa (24/3).

Seluruh sisi ruangan bangunan tiga lantai itu tak luput disemprot oleh petugas penyemprotan disinfektan Dompet Dhuafa, yang dilengkapi alat pelindung diri (APD).

Perwakilan Dompet Dhuafa, Jejen Purwanto mengatakan, hingga Selasa (24/3) pihaknya telah melakukan penyemprotan disinfektan di 17 titik lokasi di Kota Padang.

Baca Juga: Masker dan Hand Sanitizer Langka, Gebu Minang Sumbar Galang Dana

“Penyemprotan ini akan terus dilakukan sampai zat disinfektan yang kita miliki habis. Sampai kapan, kita tidak tahu. Kita ingin memberikan sumbangsih kepada warga kota Padang untuk mencegah dan menangkal corona masuk ke Padang,” terangnya.

Sementara, Manager Umum dan SDM POSMETRO Padang, Amril Amras mengapresiasi apa yang telah dilakukan Dompet Dhuafa ini. Ini merupakan gerakan moril yang harus didukung bersama demi menjaga kesehatan warga Kota Padang, agar tidak terjangkit virus corona.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Dompet Dhuafa yang telah membantu menyemprotkan disinfektan di kantor kami ini. Sehingga kami merasa aman untuk bekerja,” ujarnya.(imk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.