DPW PPP Sumbar Gelar Vaksinasi Covid-19 di Kota Padang

oleh -
DPW PPP Provinsi Sumbar menggelar vaksinasi Covid-19, Kamis (2/9) di Kantor DPW PPP Sumbar, Jalan Purus V Kota Padang.

PADANG, SR–Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Provinsi Sumbar bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Padang menggelar vaksinasi Covid-19, Kamis (2/9) di Kantor DPW PPP Sumbar, Jalan Purus V Kota Padang.

Animo warga di sekitar Jalan Purus V Kota Padang cukup tinggi ikut vaksinasi Covid-19 yang dimulai dari pukul 8.00 WIB ini. Terhitung, satu jam berjalan, sudah 50 warga yang melakukan vaksinasi Covid-19.

Baca Juga: Diundang DPRD Padang Rapat Bahas Jabatan Kepala OPD Banyak Kosong, Kepala BKPSDM Mangkir

Ketua DPW PPP Provinsi Sumbar, H. Hariadi, SE menjelaskan, vaksinasi Covid-19 yang dilakukan ini akan berlangsung selama satu hari.

“Vaksinasi Covid-19 yang berlangsung di DPW PPP ini ditargetkan sebanyak 200 orang. Vaksinasi ini bertujuan memudahkan warga yang berada di sekitar Purus untuk melakukan vaksinasi. Selain itu, bertujuan mempercepat program Pemprov Sumbar khususnya Pemko Padang dalam melakukan vaksinasi,” ucapnya.

Hariadi menjelaskan juga, warga yang telah melakukan vaksinasi di Kantor DPW PPP Sumbar ini juga menerima bingkisan 1 liter minyak goreng dari Anggota DPD RI, Emma Yohanna.

“Selain bekerjasama dengan DKK Kota Padang, DPW PPP Provinsi Sumbar juga bekerja sama dengan Anggota DPD RI Emma Yohanna,” tutupnya. (ktk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.