Epyardi dan Eka Bertemu, Bahas Sinergi Pengembangan Wisata Kedua Daerah

oleh -
Bupati Solok, Epiyardi Asda dan Bupati Tanah Datar, Eka Putra saat pertemuan bahas pariwisata antar dua daerah tersebut. Humas Tanah Datar

TANAHDATAR, SR – Dua Bupati di Sumatera Barat (Sumbar) bertemu, Epyardi Asda Bupati Solok dengan Eka Putra Bupati Tanah Datar.

Pertemuan keduanya selain bersilaturahmi antara kedua pucuk pimpinan Kabupaten di Sumbar ini, Sabtu (26/6) di objek wisata Bukit Cinangkiak, Kecamatan X Koto Singkarak, Kabupaten solok. Tetapi mereka juga membahas sinergi antar dua kabupaten dalam pengembangan potensi pariwisata dan tapal batas wilayah.

Baca juga: Euro 2020: Babak 16 Besar Italia VS Austria, Wales VS Denmark, Berikut Link Live Streaming

“Kita dua wilayah yang dianugerahi pemandangan alam yang indah dan luar biasa, salah satunya Danau Singkarak yang berada pada dua wilayah yakni Tanah Datar dan Kabupaten Solok,” ujar Bupati Tanah Datar, Eka Putra.

Disebutkan Eka, dengan adanya potensi wisata ini sehingga diharapkan dapat dikembangan lebih maju lagi, apalagi dengan adanya sinergi antara Kabupaten Tanah Datar dan Kabupaten Solok.

“Kami yakni destinasi wisata di Solok dan pengembagan objek wisata di Tanah Datar dapat saling menunjang peningkatan pariwisata ke dua daerah serta peningkatan perekonomian masyarakat,” katanya.

Bupati Solok Epyardi Asda mengatakan pariwisata kedua daerah bertetangga ini harus dikembangkan.

“Semakin banyak objek wisata yang ada, akan menambah paket-paket wisata yang tersedia. Wisatawan pun semakin tertarik berkunjung dengan waktu yang lebih lama. Selesai di satu tempat bisa berlanjut ke tempat lain,” pungkasnya. (bob/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.