Gandeng Kodim 0312 Padang, PT KAI Launching Layanan Vaksinasi Covid-19 Gratis

oleh -
Kegiatan layanan vaksinasi Covid-19 dibuka langsung oleh Vice President PT KAI Divre II Sumbar, Miming Kuncoro bersama Dandim 0312 Padang, Kolonel Inf M Ghoffar Ngismangil. Foto: IST

PADANG, SR–PT Kereta Api Indonesia (KAI) (Persero) telah membuka layanan vaksinasi Covid-19 gratis di Stasiun Padang, Rabu (28/7).

Kegiatan layanan vaksinasi Covid-19 dibuka langsung oleh Vice President PT KAI Divre II Sumatera Barat (Sumbar), Miming Kuncoro bersama Dandim 0312 Padang, Kolonel Inf M Ghoffar Ngismangil.

Miming Kuncoro mengungkapkan, dengan adanya pandemi Covid-19 ini membuka peluang untuk bisa masuk lebih dalam, dalam memberikan kontribusi kepada masyarakat sekitar.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0312 Padang beserta jajaran yang telah hadir. Jadi kita dapat launching hari ini. Kami harap ke depan bisa berjalan secara regular,” ujar Miming Kuncoro.

Baca Juga: Tingkatkan Kualitas Pendidikan, Inilah Beda Pendekatan Siswa SMA SMK dan Pesantren

Ia juga mengharapkan secara jangka panjang bisa bersinergi antar lembaga. Sehingga dapat mensukseskan program dari Presiden RI, Joko Widodo, untuk mempercepat program vaksinasi Covid-19 di Indonesia.

Dandim 0312 Padang, Kolonel Inf M Ghoffar Ngismangil mengungkapkan, di masa pandemi Covid-19 ini perlu kolaborasi dengan beberapa instansi, seperti dengan PT KAI dan Dinas Kesehatan Kota Padang.

“Kita perlu kolaborasi untuk membantu masyarakat di masa pandemi. Supaya masyarakat Kota Padang dapat sehat, supaya bisa lebih cepat tercapai vaksin. Kami mendukung PT KAI melaksanakan kegiatan ini. Teknisnya kita bicarakan lebih lanjut, yang terpenting kegiatan kepada masyarakat dapat kita laksanakan secara maksimal. Mudah – mudahan kita dapat melaksanakan kegiatan lebih bagus lagi,” harapnya.

Masyarakat sangat antusias akan hadirnya layanan vaksinasi yang telah terselenggarakan oleh PT KAI Divre II Sumbar bersama TNI maupun Polri ini.

Terbukti, pada pembukaan hari pertama di Stasiun Padang, peserta vaksinasi Covid-19 gratis di Stasiun Padang telah diikuti sebanyak 80 peserta yang memenuhi syarat ikut vaksin. Sebelumnya Senin, 26 Juli 2021, tercatat 100 orang telah mengikuti vaksinasi Covid-19 di Stasiun Pariaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.