Gandeng Kodim 0312 Padang, SMKN 4 dan SMKN 7 Gelar Vaksinasi

oleh -
Tim Tenaga Kesehatan Tonkes Yonif 133 Yudha Sakti sedang melakukan vaksinasi Covid-19 kepada siswa dan disaksikan oleh Kepala SMKN 4 Padang Taharuddin danKepala SMKN 7 Padang Herawa

PADANG,  SR–SMKN 4 Padang dan SMKN 7 Padang bekerjasama Kodim 0312 Kota Padang mengadakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 dari hari Kamis – Jumat (9-10/9). Kegiatan vaksinasi dilaksanakan di dua tempat. Hari pertama di SMKN 7 Padang dan hari kedua di SMKN 4 Padang.

Kepala SMKN 4 Padang Taharuddin, mengatakan telah melakukan vaksinasi Covid -19 bekerjasama dengan di masa pandemi Covid-19 ini.

“Mudah-mudahan pandemi Covid-19 cepat berakhir. Sehingga pelaksanaan pembelajaran tatap muka itu dapat terwujud,” harapnya.

Taharuddin menambahkan, siswa dan guru diharapkan dapat melaksanakan vaksinasi. Sehingga ke depannya ketebalan tubuh anak-anak peserta didik dan tenaga pendidik bisa terwujud.

Baca Juga: Kabar Gembira, Ganti Kerugian 18 Objek Lahan Tol Padang-Pekanbaru Segera Dibayarkan

“Kita sudah sampaikan kepada kawan – kawan, siswa, maupun orang tua termasuk warga setempat terkait vaksinasi ini. Mudah-mudahan semuanya berhasil,” harapnya.

Kegiatan vaksinasi untuk siswa dilaksanakan di hari pertama. Kepala SMKN 7 Padang, Herawaty menambahkan kegiatan pelaksanaan vaksinasi massal bekerjasama dengan Kodim 0312 Kota Padang hingga hari kedua antusias siswa cukup banyak mengikuti vaksin.

Jumlah siswa yang divaksin totalnya 650 siswa. Sebagian mereka sudah ada vaksin. Bagi siswa yang belum silahkan vaksin di sekolah dengan harapan ke depannya nanti bisa melaksanakan proses belajar tatap muka.

“Isya Allah dengan telah dilaksanakannya vaksinasi, kita berharap siswa kita lebih meningkat daya tubuhnya di masa pandemi Covid- 19 ini,” harapnya.

“Kami mengimbau bagi siswa yang belum vaksin untuk melaksanakan vaksin. Ini adalah program pemerintah yang kita harus jalankan. Mudah-mudahan bisa capai 100 persen,” harapnya.

Tim Tenaga Kesehatan Tonkes Yonif 133 Yudha Sakti, Letnan Satu CKM dr. Wahyuddin mengatakan, kegiatan vaksin ini merupakan kegiatan program serbuan vaksinasi TNI Wilayah Kodim 0312 Kota Padang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.