Gubernur Sumbar Ungkap Tips Agar Sekolah Swasta Diminati Masyarakat

oleh -
Gubenur Sumbar, Mahyeldi Ansharullah, menghadiri Lokakarya dan Rapat Kerja tahun ajaran 2021-2022 SDIT Ma'arif Padang Panjang, Selasa (6/7).

Berdasarkan pengalamannya di dunia pendidikan, perasaan guru dan kenyamanan sangat penting untuk menjaga kualitasnya saat mengajar. “Kepastian dalam pendapatan akan memberikan rasa nyaman bagi guru-guru dan mereka bisa full dalam memberikan pembelajaran. Sehingga kualitas anak-anak yang lulus dari sekolah tersebut pun bisa terjamin,” katanya.

Lebih jauh dia mengatakan, setiap tahun harus ada evaluasi dari pembelajaran di sekolah yang dijadikan dasar untuk perbaikan kualitas pada tahun berikutnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kota Padang Panjang, M. Ali Tabrani memgatakan rapat kerja dan lokakarya penting artinya untuk menjamin kualitas pendidikan di sekolah swasta.

“Perlu ada perencanaan yang matang untuk menetapkan standar kualitas dan pendidikan di sekolah swasta. Permasalahan dan persoalan yang terjadi pada tahun sebelumnya tidak boleh terjadi lagi pada tahun berikutnya. Hal itu bisa dibahas dan didiskusikan dalam rapat kerja dan lokakarya,” katanya.

Ikut hadir dalam acara itu Ketua Yayasan Ma’arif, drh.Indra, Kepala Sekolah dan Guru di Yayasan Ma’arif.(imk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.