Hari Guru Nasional 2021, Pemkab Solsel Berikan Penghargaan untuk Guru dan Pelajar Berprestasi

oleh -
Bupati Khairunas saat menyerahkan penghargaan kepada guru berprestasi.[humas]

SOLOKSELATAN, SuaraRantau.com-
Pemerintah Kabupaten Solok Selatan memberikan penghargaan kepada guru dan pelajar pada peringatan Hari Guru Nasional (HGN) ke-76 tahun 2021, Kamis (25/11) di Lapangan Rimbo Tangah.

“Penghargaan yang diberikan ini merupakan apresiasi yang kami berikan para guru dalam pengabdiannya dan juga untuk pelajar yang berprestasi,” ujar Bupati Solok Selatan, Khairunas.

Baca Juga: Anggota DPRD Sumbar Rinaldi Meninggal Dunia, Diduga Alami Kecelakaan Tunggal di Agam

Ia juga turut berterimakasih kepada para guru yang telah mengabdi di Solok Selatan.

“Kedepannya, mari kita sama-sama berinovasi untuk pendidikan yang lebih baik bagi generasi mendatang. Karena pendidikan merupakan aset yang tak bernilai,” tuturnya.

Guru Sekolah SMPN 32 Solok Selatan, Rezi Rahmat berprestasi dalam peluncuran buku kumpulan pantun nasihat 1000 guru ASEAN tingkat internasional dan juga sudah mendapatkan rekor MURI.

Baca Juga: Hari Guru Nasional 2021, Audy Joinaldy Kenang Guru Ketika Sekolah

Pelajar sekolah SMA Negeri 04 Solok Selatan Risa Fadila Cahaya yang memenangkan kompetisi Sain Nasional Bidang Studi Geografi tingkat nasional yang memperoleh medali emas.

Dan masih banyak para guru dan pelajar yang mendapatkan apresiasi dan penghargaan dari Pemkab Solok Selatan atas prestasi yang sudah didapatkan. [imk]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.