Hotel Santika Premiere Hadir di Kota Padang, Berikut Fasilitasnya

oleh -
Hotel Santika Premiere Padang di Jalan Ahmad Yani Nomor 20 Kota Padang resmi dibuka oleh Gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansharullah, Kamis (11/11).

PADANG, SR–Hotel Santika Premiere Padang di Jalan Ahmad Yani Nomor 20 Kota Padang resmi dibuka, Kamis (11/11). Pembukaan hotel tersebut dilaksanakan langsung oleh Gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansharullah.

General Manager Hotel Santika Premiere Padang Ainur Rofiq Mustamar menjelaskan, Hotel Santika Premiere memiliki 250 kamar yang dibangun dengan bangunan 10 lantai.

Ada 7 tipe kamar di Hotel Hotel Santika Premiere Padang seperti Superior, Deluxe, Deluxe Ocean, Premiere, Premiere Ocean, Suite, dan Santika Suite.

“Selain 7 tipe kamar, Hotel Santika Premiere Padang juga memiliki enam ruang pertemuan dan Santika Ballroom dengan kapasitas hingga 1.000 orang,” ungkap Ainur Rofiq Mustamar.

Baca Juga: Disindir Gubernur Sumbar Terkait Maraknya Parkir Liar di Kota Padang, Ini Jawaban Wali Kota

Ainur Rofiq Mustamar mengatakan, hotel ini hadir karena Kota Padang telah menjadi daya tarik sendiri bagi pelaku wisata. Apalagi Kota Padang menjadi gerbang bagi wisatawan yang akan menikmati ombak Mentawai yang tidak kalah dari ombak di Hawai, Amerika.

“Kota ini telah dilirik oleh pelaku industri pariwisata untuk mengembangkan bisnisnya. Oleh karena itu, Hotel Santika Premiere hadir di Kota Padang untuk memanjakan wisatawan yang berkunjung di Kota Padang,” ucapnya.

Gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansharullah menjelaskan, pariwisata telah menjadi industri dalam menggerakan ekonomi di daerah ini. Oleh karena itu, dengan tumbuh kembangnya industri perhotelan harus dibarengi dengan pembenahan destinasi wisata yang telah ada.

“Pariwisata telah menjadi industri di Sumbar, untuk mendukungnya, pemerintah daerah memberikan insentif kepada investor yang menanamkan modal di daerah ini,” ucap Mahyeldi Ansharullah.

Dengan kehadiran hotel baru ini, Mahyeldi Amsharullah menginstruksikan seluruh perangkat daerah untuk melaksanakan berbagai agenda acara di hotel-hotel yang ada di Sumbar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.