Hujan Deras, Komplek Jondul Rawang jadi Kolam, Anak-anak Riang

oleh -29 views
Hujan lebat yang mengguyur Kota Padang sejak Senin siang pukul 14.00 WIB, hingga malam (23/11) berdampak terjadinya banjir di Kawasan Komplek Jondul Rawang, Kelurahan Rawang, Kecamatan Padang Selatan

PADANG, SR–Hujan deras yang mengguyur Kota Padang sejak Senin siang pukul 14.00 WIB, hingga malam (23/11) berdampak terjadinya banjir di Kecamatan Padang Selatan.

Pantauan suararantau.com di kawasan Komplek Jondul Rawang, Kelurahan Rawang, Kecamatan Padang Selatan, ruas jalan seperti berada di atas sungai. Ketinggian air mencapai pinggang orang dewasa.

Saat hujan belum reda, terlihat sejumlah anak-anak berenang di air yang mulai berwarna kuning. Anak-anak di komplek itu memanfaatkan air banjir itu sebagai tempat berenang. Bahkan menurut anak-anak sudah seperti water boom. Mereka terlihat girang melompat dan berenang seperti di kolam raksasa.

Baca Juga: Mulai Senin, Kantor Kas BNI Pindah ke Gedung Baru Pasa Ateh Bukittinggi

“Kolam Renang Gratis. Banjir datang, anak-anak bahagia,” celetuk salah seorang Warga Komplek Jondul Rawang, Kelurahan Rawang, Bobby Febrianda (30) dengan nada satire.

Bobby mengungkapkan, kawasan komplek perumahan tersebut merupakan langganam banjir. “Baru sebentar hujan, air sudah naik. Sekarang saja di jalan udah sepinggang,” ungkapnya dengan wajah was-was.

Selain banjir di kawasan Komplek Jondul Rawang, Kelurahan Rawang, Kecamatan Padang Selatan, hujan deras mengakibatkan sejumlah ruas jalan utama di Kota Padang digenangi air setinggi lutut.

Genangan air terdapat di kawasan GOR H Agus Salim, Jalan Situjuah, kawasan Belakang Kantor Gubernur, Kawasan Jati dan kawasan Jalan Raden Saleh.(imk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *