Hujan Lebat, Jalan Raya Padang-Solok Longsor

oleh -
Hujan dengan intensitas tinggi yang melanda Kota Padang, Kamis, (19/3) berdampak terjadinya longsor di Jalan Raya Padang–Solok (Batas Kota KM 1), pukul 17.50 WIB. Foto: IST

PADANG, SR–Hujan dengan intensitas tinggi yang melanda Kota Padang, Kamis, (19/3) berdampak terjadinya longsor di Jalan Raya Padang–Solok (Batas Kota KM 1), pukul 17.50 WIB.

Kalaksa BPBD Provinsi Sumbar, Erman Rahman mengatakan, dirinya memang mendapat informasi dari jajaran BPBD dan Insan Kebencanaan, yang dihimpun melalui alat komunikasi radio dan alat komunikasi lainnya terkait longsor ini.

Team TRC BPBD Kota Padang dengan beberapa instansi terkait saat ini membersihkan material longsor. Selain longsor, hujan yang disertai angin kencang juga menyebabkan pohon tumbang dan menimpa rumah warga di Jalan Sawah Liek, Kelurahan Kampung Olo, Kecamatan Nanggalo, pukul 18.29 WIB.

Pohon tumbang juga menghambat akses jalan Raya Padang-Painan, Bukit Lampu, pukul 19.10 WIB. Selain turun ke lokasi bencana membersihkan material pohon tumbang, untuk mengantisipasi bencana lanjutan, saat ini Team TRC BPBD Kota Padang piket malam.(imk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.