Imral Adenansi Terpilih sebagai Ketua DPD Organda Sumbar Masa Bakti 2021–2026

oleh -
Sekjen DPP Organda, Ateng Aryono melantik Pengurus DPD Organda Sumbar Masa Bakti 2021-2026, terdiri dari Imral Adenansi, SH, MH, Ketua, Asrianto. Sekretaris, Dinari Yuseva, SH, Bendahara

PADANG, SR–Imral Adenansi, SH, MH terpilih sebagai Ketua DPD Organisasi Angkutan Darat (Organda) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), masa bakti 2021–2026, melalui Musyawarah Daerah (Musda) ke-XIV Organda Provinsi Sumbar, Kamis (25/3) di Kota Padang.

Musda ke-XIV mengusung tema “Profesional Menghadapi Transformasi Digital Masa Pademi Covid” dibuka langsung oleh Gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansharullah.

Kepengurusan DPD Organda Sumbar masa bakti 2021 – 2026 terdiri dari Imral Adenansi, SH, MH sebagai Ketua, Asrianto sebagai Sekretaris dan Dinari Yuseva, SH sebagai Bendahara.

Ketua DPD Organda Sumbar, Imral Adenansi mengatakan, musda tahun ini sangat sempurna sekali. Karena itu, terima kasih dan apresiasi kepada seluruh para Ketua DPC Organda dan pemilik suara.

Baca Juga: Promo Tambah Daya Super Electrilife dan Hemat UMKM dari PT PLN Tersisa 5 Hari Lagi

Imral Adenansi meminta, janganlah menganggap peralihan kepemimpinan ini sebagai peralihan kebijakan. “Pembinaan dari Bapak S Budi Syukur terhadap kita semua sampai saat ini, kita pegang teguh. Terutama bagaimana menjalan organisasi, hidup bermasyarakat, step by step, legowo, berjiwa besar. Beliaulah yang memberikan arahan itu kepada kita,” ujarnya.

“Sesungguhnya yang terpilih ini teman bersama. Kami berharap kepada Bapak Budi Syukur nanti, mohon juga disupport. Khusus para DPC, manfaatkan keberadaan saya sebagai Anggota DPRD Provinsi Sumbar, untuk membicarakan apa saja nantinya,” harapnya.

Imral Adenansi mengatakan, dirinya akan meneruskan pekerjaan yang belum selesai oleh kepengurusan sebelumnya, Termasuk juga mewujudkan visi dan misi organisasi yang menjadi PR bersama.

Sekjen DPP Organda, Ateng Aryono, mengapresiasi jajaran DPD Organda Sumbar. Dengan dinamika yang hebat ini menunjukan kedewasaan organisasi dari DPC, DPD, pimpinan sidang dan seluruh SC dan OC.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *