Ini Keuntungan yang Ditawarkan Bagi Pelanggan Setia di Sumbar pada Pameran FIFGROUP FEST

oleh -
Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP, Margono Tanuwijaya, saat meresmikan FIFGROUP FEST Sumatera Barat pada Sabtu (13/11). [ist]

PADANG, SR – Ranah Minang terpilih menjadi destinasi pelaksanaan pameran virtual yang bertajuk FIF Group Fest.

FIF Group Fest merupakan event promo yang dilaksanakan PT Federal International Finance (FIF) Group yang merupakan lembaga pembiayaan terbesar di Indonesia.

Untuk virtual exhibition di provinsi Sumbar, pameran akan dimulai pada tanggal 13 hingga 21 November 2021.

Pameran virtual dapat diakses melalui link bit.ly/FIFSUMBAR11 hanya menggunakan gadget ataupun laptop seluruh pelanggan di Sumbar.

Baca Juga: Dua Provinsi Tetangga, Riau dan Sumbar Jalin Kesepakatan Kerjasama Optimalisasi Pembangunan Daerah

Chief Executive Officer (CEO) FIF Group, Margono Tanuwijaya, mengatakan saat ini Indonesia sudah memasuki era new normal, sehingga terjadi peningkatan permintaan untuk sejumlah produk tertentu di masyarakat.

“Karena itu, FIF Group selalu berusaha menyediakan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat seiring terjadinya peningkatan permintaan untuk beberapa produk di masyarakat, seperti kebutuhan produk sepeda motor, elektronik, gadget, hingga perabotan rumah tangga,” bebernya pada peresmian kegiatan FIF Group Fest Sumbar, Sabtu lalu (13/11).

New Motorcycle (NMC) Marketing Director FIFGROUP, Antony Sastro Jopoetro [ist]
Semenatra itu, New Motorcycle (NMC) Marketing Director FIF Group, Antony Sastro Jopoetro, menambahkan pihaknya juga menghadirkan beragam promo menarik bagi seluruh pelanggan yang ingin memiliki produk sepeda motor Honda, alat elektronik, hingga pendaftaran diri untuk melakukan ibadah haji dan promo menarik lainnya yang sangat menguntungkan di FIF Group Fest.

Karena FIF Group melalui seluruh lini bisnisnya menawarkan promo dan hadiah spesial bagi para pelanggan di Sumatera Barat.

“Untuk promo yang kita laksanakan seperti diskon angsuran hingga 5 bulan lamanya, hemat hingga Rp 5 jutaan untuk pembelian sepeda motor Honda tipe Beat Series, Genio Series, Vario Series, CB 150 Series, Supra GTR dan juga CBR 150 serios,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.