Ini Pesan DPRD kepada Wali Kota Padang yang Baru Dilantik

oleh -
Ketua DPRD Padang, Syafrial Kani

PADANG, SR–Ketua DPRD Padang, Syafrial Kani meminta Hendri Septa yang telah dilantik jadi Wali Kota Padang, dapat meneruskan pekerjaan yang telah disusun bersama wali kota terdahulu.

“Wali Kota Padang juga harus dapat membangun sinergitas dengan DPRD Kota Padang, agak terlaksananya pembangunan yang berkesinambugan,” harap Syafrial Kani, saat menghadiri pelantikan Hendri Septa jadi Wali Kota Padang, oleh Gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansharullah, Rabu (7/4), di Auditorium Gubernuran.

Saat ini, menurutnya, begitu banyak permasalahan kota ini yang harus diselesaikan. Dengan adanya wali kota yang definitif, diharapkan tujuan dalam melanjutkan pembangunan dapat terlaksana sesuai dengan yang diamanatkan.

Baca Juga: Amril Amin Nyatakan Kesiapannya Jika Diberi Amanah Jadi Wakil Wali Kota Padang

Hal senada juga disampaikan Wakil Ketua DPRD Kota Padang, Amril Amin, S.AP. “Pada dasarnya saya mengucapkan selamat kepada kader PAN yang dilantik sebagai wali kota defenitif. Diharapkan ke depan dapat melaksanakan program pembangunan yang telah dilaksanakan,” jelasnya.

Lebih lanjut, Amril Amin meminta Wali Kota Padang dapat menggeliatkan kembali ekonomi masyarakat yang terpuruk akibat pandemi Covid-19 yang telah berlangsung setahun ini.

“Saya berharap wali kota dapat menggeliatkan kembali perekonomian dengan menumbuh kembangkan ekonomi mikro dan UMKM yang ada di Kota Padang. Selain itu, untuk membangun infrastruktur dan menata kota ini, pelaksanaan betonisasi, dan pengerukan drainase juga harus dilakukan sejalan program yang telah ditetapkan sebelumnya,” tutupnya.(ktk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *