Ini yang Ditemukan Satpol PP Padang Saat Razia Hotel di Jalan Thamrin Padang, No 4 Sangat mengejutkan

oleh -
Satpol PP Amankan Muda-mudi di Sebuah Hotel di Padang. [humas]

PADANG, SuaraRantau.com  Sebanyak 9 orang muda-mudi diamankan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang di sebuah hotel di Jalan Thamrin, Ranah , Padang Selatan, Selasa (21/6). 

“Benar, kita mengamankan 9 orang muda-mudi ini berdasarkan laporan dari masyarakat bahwa hotel ini sering dijadikan tempat menginap pasangan bukan suami istri,” ujar Kabid Tibum dan Tranmas Satpol PP Padang, Deni Harzandy.

Baca Juga: Semen Padang FC Cukur Gasliko 3-0, Tim Pelatih: Pemain Mampu Aplikasikan Taktik dan Strategi

Berikut yang ditemukan Satpol PP Padang saat mengamankan muda-mudi di sebuah hotel di Jalan Thamrin tersebut. 

1. Rata-rata Usia Belasan Tahun

Satpol PP Padang mengamankan 9 orang muda-mudi tengah ngamar di salah satu hotel di Jalan Thamri, usia rata-rata mereka yang diamankan masih belasan tahun, paling muda 15 tahun dan paling tua 18 tahun. 

11 orang muda-mudi yang diamankan yang terdiri dari lima orang pria dan empat orang wanita berinisial MR (18), AM (17), CA (15), FR (17), IA (17),FF (16), AW (17), ZR (18), dan NR (16).

Baca Juga: Ini Daftar Lengkap Pergantian Jabatan di Polda Sumbar, dari Kabid Humas, Pamen Polda Hingga Sejumlah Kapolres

2. Samurai Dibawah Bantal

Dalam razia yang dilakukan Satpol PP di Horel Jalan Thamrin Padang ini juga ditemukan sebilah pedang samurai dibawah bantal pengunjung hotel di salah satu kamar. 

3. Pasangan Tanpa Busana

Satpol PP dalam razia tersebut juga menemukan pasangan muda-mudi dalam sebuah kamar tanpa busana.

Baca Juga: 9 Orang Muda-mudi Diamankan Satpol PP Tengah Ngamar di Sebuah Hotel di Padang, Usia Rata-rata Belasan Tahun

4. Diduga Prostitusi Online 

Saat melakukan pemeriksaan pada muda-mudi yang diamankan Satpol PP ini, ditemukan pada sebuah handphone milik salah satu wanita yang diamankan ada dugaan transaksi prostitusi online.  Karena, ada penawaran sebesar Rp700 ribu pada handphone wanita yang diamankan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.