Inilah Aspirasi Warga Rawang saat Reses Wakil Ketua DPRD Padang, Amril Amin

oleh -
Wakil Ketua DPRD Kota Padang AmrilAmin, S.AP, beri arahan saat Reses 1 Tahun 2022, 13 -17 Januari 2022 di Kelurahan Rawang, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang

PADANG, SuaraRantau.Com–Wakil Ketua DPRD Kota Padang, Amril Amin,S.AP melaksanakan Reses I Tahun 2022 di Daerah Pemilihan (Dapil) IV (Kecamatan Padang Timur–Padang Selatan), Kamis hingga Senin, (13-17/1) di Aula Kantor Camat Padang Selatan.

Camat Padang Selatan, Teddy Antonius mengatakan, Reses I Tahun 2022 Wakil Ketua DPRD Padang, Amril Amin, S.AP ini dilaksanakan saat masa sidang istirahat.

Di mana Anggota DPRD Padang turun ke lapangan bertemu masyarakat untuk menerima masukan dan saran terkait permasalahan pembangunan.

Baca Juga: Ribuan Botol Disita, Polda Sumbar Ungkap Miras di Padang Berasal dari Jawa, Berikut Jalur yang Dilalui

“Melalui reses, bertemunya Anggota DPRD Padang dengan konstituennya. Alhamdulillah, Bapak Amril Amin, S.AP itu mengambil waktu bertemu warga, bertatap muka, silahturahmi dan meminta masukan dan saran.” ungkapnya.

Atas nama Pemerintah Kecamatan Padang Selatan, Teddy mengucapkan terima kasih kepada Amril Amin yang telah menjemput aspirasi dengan bertemu warga Rawang. Sekaligus menyampaikan informasi terkait pembangunan yang telah dilakukan selama ini.

“Dengan kewenangan beliau selaku Wakil Ketua DPRD, kalau memang itu sebutannya Pokir (Pokok-pokok pikiran), kita sangat beruntung sekali. Dengan adanya Wakil Ketua DPRD, tentu kewenangan lebih luas membantu permasalahan di Rawang, khususnya,” harapnya.

Wakil Ketua DPRD Kota Padang, Amril Amin, S.AP, mengatakan, reses yang dilaksanakannya, sesuai dengan Undang–Undang (UU). Melalui reses, Anggota DPRD bersilturahmi dengan masyarakatnya dan juga berbagi pengalaman dan informasi apa dibutuhkan untuk pembangunan.

“Aspirasi masyarakat inilah yang jadi acuan kami untuk mengusulkan kepada Pemko Padang, untuk menindaklanjuti pembangunan di tengah masyarakat. Kami berharap dapat bersinergi dengan pokir kami, supaya di daerah kita ini pembangunannya terlaksana dengan baik dan berguna bagi orang banyak,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.