Inilah Keunggulan Kendaraan Hyundai IONIQ Electric

oleh -
Kendaraan listrik dari Hyundai yaitu IONIQ Electric

PADANG, SR–Setelah diluncurkan pada November tahun lalu, Hyundai IONIQ Electric dan KONA Electric juga telah mendapat respon positif dari pelanggan di Indonesia.

Secara umum, powertrain dari IONIQ Electric menggunakan motor listrik bermagnet permanen dan berefisiensi tinggi sebesar 100 kW (136 PS) yang dipasok oleh baterai lithium ion 38,3 kWh. Jarak tempuh IONIQ Electric mencapai 311 km (berdasarkan WLTP).

Sedangkan KONA Electric yang menawarkan powertrains bertenaga listrik dengan kapasitas baterai 39.2 kWh, tenaga motor sebesar 100 kW (136 PS), dan akselerasi 0-100 km/h dalam 9,9 detik. KONA Electric kembali memberikan jarak tempuh terbaik untuk sebuah mobil listrik yang mencapai jarak hingga 305 km (berdasarkan WLTP).

Pin Hong, Direktur PT. Shinari Putra Kencana, mengungkapkan, Kota Padang juga menjadi salah satu target dalam menyampaikan edukasi terkait mobil listrik, agar pemerataan informasi terkait manfaat serta visi pemerintah dalam mempercepat ekosistem mobil listrik hingga ke daerah dapat terlaksana dengan baik.

Baca Juga: Hyundai Tawarkan Test-Drive Mobil Listrik kepada Konsumen di Padang

Selain memanjakan para pelanggan dengan berbagai produk berkualitas, HMID juga menghadirkan rangkaian pelayanan purna jual yang menyeluruh:

• Garansi dasar 3 tahun atau 100.000 km (mana yang tercapai lebih dulu) • Gratis biaya perawatan hingga 5 tahun / 75.000 Km (mana yang tercapai lebih dulu & hanya untuk biaya jasa)

• Gratis 24 jam Roadside Assistance (melalui Call Center Hyundai di 0-800-1-878-878) • Garansi Baterai Mobil Listrik selama 8 Tahun / 160.000 km (untuk pelanggan mobil listrik)

• Gratis AC Home Charger (7,4 Kw) dan instalasi untuk fasilitas charging di rumah (untuk setiap pembelian mobil listrik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.