Inilah Pembangunan di Lubuk Begalung Hasil Perjuangan Anggota DPRD Padang, Elly Thrisyanti

oleh -
Anggota DPRD Padang, Elly Thrisyanti meninjau pembangunan drainase di Kelurahan Pengambilan Ampalu Nan XX, Kecamatan Lubeg Kota Padang

PADANG,SR–Ketua Komisi I DPRD Kota Padang, Elly Thrisyanti melakukan monitoring pelaksanaan pokok pikiran (pokir) di Bukit Ampalu, Kelurahan Pengambiran Ampalu Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung (Lubeg) Kota Padang, Senin (18/10).

Monitoring dilakukan Elly Thrisyanti dengan melihat langsung gapura yang telah siap di pintu masuk Pengambiran Ampalu. Selain itu, juga meninjau pengerjaan drainase di RW 19 serta taman bermain anak yang telah di bangun di belakang Kantor Lurah Kampung Baru Nan XX, Lubeg.

Anggota DPRD Padang, Elly Thrisyanti meninjau taman bermain anak di Kelurahan Kampung Baru Nan XX, Kecamatan Lubeg Kota Padang

“Pembangunan melalui dana pokir saya di tahun 2021 ini, dilakukan di Pengambiran, Kampung Baru Nan XX dan Ampalu Nan XX. Berapanya telah siap, seperti gapura di pintu masuk Pengambiran, dan taman bermain anak di Kampung Baru Nan XX. Sisanya, seperti pembangunan drainase dan pengecoran jalan dalam tahap pengerjaan,” tambah Kader Partai Gerindra itu.

Elly Thrisyanti berharap dengan kucuran pokir yang diberikan dapat mempercepat pembangunan di Kecamatan Lubuk Begalung.

Baca Juga: Anggota DPRD Elly Thrisyanti Ingin Bukit Ampalu Dikembangkan jadi Objek Wisata Baru di Padang

“Kita ketahui bersama, di beberapa daerah di Lubuk Begalung masih rawan banjir. Dengan pembangunan drainase ini, kita harapkan permasalahan banjir saat debit hujan tinggi dapat teratasi. Selain itu, dengan betonisasi jalan, dan perlebaran jalan, harapkan akses warga dalam melakukan aktivitas semakin baik,” tambahnya.

Ketua RW 19 Kelurahan Pengambiran Ampalau Nan XX Zulkarnaini mengucapkan terimakasih kepada Anggota DPRD Kota Padang, Elly Thrisyanti atas pembangunan drainase melalui dana pokir.

“Saya mewakili warga RW 19 mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPRD Kota Padang Elly Thrisyanti yang menggelontorkan pokirnya untuk pembangunan drainase di daerah kami. Kami berharap, dengan drainase ini dapat menjawab permasalahan banjir yang selalu menghantui di saat hujan lebat,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.