Irwan Prayitno Tegaskan Dirinya Positif Covid-19 Bukan Karena Vaksin

oleh -
Irwan Prayitno memberikan tausyiah pagi di Masjid Raya Sumbar.

PADANG, SR–Hari ini, Jumat (12/3) merupakan hari ke-3, Mantan Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno positif Covid-19 dan dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Jakarta.

Melalui pesan WhatsApp (WA), Irwan Prayitno mengatakan, dirinya positif Covid-19 bukan karena divaksin. Hal ini membantah beredarnya isu yang beredar selama ini, bahwa dirinya positive Covid-19 setelah divaksin Covid-19.

“Kanainyo ndak tahu dimaa (kenanya tidak tahu di mana-red). Ndak dek vaksin (bukan karena vaksin-red),” ungkap Irwan Prayitno.

Irwan Prayitno juga memberitahukan selain dirinya positif Covid-19, istrinya, Anggota DPR RI, Nevi Zuarina juga terpapar virus corona.

Baca Juga: Di Hadapan Gubernur Sumbar, Wakil Bupati Pessel Ungkap Masalah Pembangunan di Daerahnya

Irwan Prayitno menambahkan, gejala yang ia rasakan saat dinyatakan positif Covid-19 cuma batuk biasa. “Saya batuk, istri sedikit demam, tetapi aktivitas webinar tiap hari masih jalan normal,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, Irwan Prayitno mendapat suntikan vaksin Covid-19 di RSUP DR M Djamil Padang.

“Pelaksanaan pertama vaksinasi Covid-19, yang dilakukan oleh dokter Yusirwan, Dirut RSUP M Djamil Padang,” tulis Irwan di akun Facebook resmi Irwan Prayitno, Selasa (2/3).

Namun, Rabu (10/3). Irwan Prayitno kemudian positif Covid-19. Irwan Prayitno juga memberitahukan istrinya juga positif Covid-19.(ktk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.