Istri Camat Palambayan Meninggal dalam Kecelakaan, Bupati Agam Ucapkan Duka

oleh -
Bupati Agam Andri Warman saat melayat ke rumah duka, Sabtu (5/2). [AMC AGAM]

AGAM, SuaraRantau.com Ketua TP-PKK Agam yang juga istri Camat Palambayan, Ny Yenita Sabirun meninggal dunia akibat kecelakaan di kawasan Padang Koto Batuang, Kecamatan Ampek Nagari, Sabtu, (5/2). Bupati Agam Andri Warman menyatakan turut berduka cita saat melayat ke rumah duka.

“Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, telah berpulang ke rahmatullah Ny. Yenita Sabirun, Istri dari Camat Palembayan,” ucap Bupati saat melayat ke rumah duka dikutip dari AMC Kabupaten Agam, Minggu (6/2).

Baca Juga: Mie Bangcat, Kuliner di Kota Padang Panjang dengan Cita Rasa Pedas

Bupati Agam mendoakan semoga almarhumah diampuni segala dosa serta ditempatkan di tempat terbaik di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

“Semoga Allah mengampuni dosa-dosa almarhumah, diterima amal ibadahnya, dikarunia nikmat kubur, diringankan hisabnya, semoga almarhum menjadi ahli surga, dan keluarga diberikan ketabahan,” ungkapnya.

Sementara itu Sekretaris Daerah Kabupaten Agam, Edi Busti juga menyampaikan rasa bela sungkawanya.

Baca Juga: Lagu Minang Kocak Izet Preman Pensiun, Uda Izet Kini jadi Penyanyi Minang

“Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, Saya turut berbela sungkawa atas berpulangnya almarhumah,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, mobil dinas Camat Palembayan terlibat kecelakaan dengan truk fuso di Jalan Lintas Sumatra Padang, Nagari Koto Batuang, Bawan, Kecamatan Ampek Nagari, Sabtu (5/2/2022).

Kecelakaan terjadi antara kendaraan Toyota Rush No Pol BA 58 T dengan kendaraan tangki Tronton merek Isuzu nomor polisi BK 8708 ES. Bagian belakang mobil dinas tersebut hancur sampai ke bagian tengah. 

Kasatlantas Polres Agam Iptu Apriman Sural menjelaskan mobil dinas dikendarai oleh sopir bernama Yoranda Yusman. Sementara penumpangnya yaitu Sabirun dan istrinya Yenita. [imk]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.