Jalan Tertutup Genangan Air, Minibus Daihatsu Espass Terperosok Masuk Drainase di Jondul Tabing Padang

oleh -
Satu unit kendaraan roda empat merk Daihatsu Espass terperosok ke dalam saluran drainase di Kawasan Jondul IV Tabing, Koto Tangah, Parupuk Tabing, Senin malam, (23/1).

PADANG, SuaraRantau.Com–Akibat ruas jalan tertutup oleh genangan air, satu unit kendaraan roda empat merk Daihatsu Espass terperosok ke dalam saluran drainase di Kawasan Jondul IV Tabing, Koto Tangah, Parupuk Tabing pada Senin malam, (23/1).

Angelia, salah seorang warga sekitar saat dihubungi awak media menjelaskan, kejadian terjadi pada pukul 20.30 WIB, saat hujan deras melanda Kota Padang dan sekitarnya.

“Kejadian sekitar pukul 20.30 WIB. Mobil tersebut jatuh setelah membeli sate. Pengendara tidak mengetahui kondisi jalan, sehingga jatuh ke saluran air,” katanya.

Baca Juga: Biaya Perbaikan Drainase Habis Ratusan Miliar, Padang Masih Saja Banjir, DPRD Pertanyakan Kinerja Dinas PUPR

Ia menjelaskan, tidak ada korban jiwa saat kecelakaan itu terjadi. “Salah seorang namanya Riki bersama temannya laki-laki juga, beruntung keduanya selamat dan berhasil dievakuasi,” ujarnya.

Menurutnya, proses evakuasi sudah dilakukan tadi malam dan pagi tadi setelah air surut, tampak minibus yang terperosok tersebut telah berada di pinggir jalan dekat salah satu rumah warga. (nah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.