Jangan Ngaku Kreatif Kalau Belum Ikutan Awesome Review Contest Bareng Galaxy A32

oleh -
Awesome Review Contest bersama Samsung Galaxy A32 yang akan diadakan mulai 24 September sampai 24 Oktober 2021. Foto: IST

JAKARTA, SR–Era serba digital melahirkan banyak generasi muda yang menyalurkan kreativitasnya melalui konten kreatif di media sosial.

Khususnya di masa pandemi Covid-19, pertumbuhan content creator di Indonesia selama mengalami peningkatan yang cukup signifikan sebanyak 3x lipat.

Melihat tren tersebut, Samsung Electronics Indonesia (SEIN) terus berinovasi, mendukung dan mengajak masyarakat untuk membuat konten kreatif melalui Awesome Review Contest bersama Samsung Galaxy A32 yang akan diadakan mulai 24 September sampai 24 Oktober 2021.

Baca Juga: Bank Nagari Luncurkan Program Marandang di Pasar Kuliner Padang Panjang

Setelah menyimak bagaimana Bintang Emon, Marsha Aruan, Ardit Erwandha, dan Anneth Delliecia memanfaatkan Galaxy A32 untuk mendukung passion-nya dalam Awesome Review Experience, kini Samsung mengajak Gen Z dan seluruh pengguna Samsung Galaxy A32 untuk membagikan pengalaman seru dan menyenangkan mereka bersama #GalaxyA32 yang menemani rutinitas sepanjang hari.

“Samsung melihat saat ini Gen-Z dan pengguna Galaxy A32 memiliki passion beragam. Hal tersebut mendorong Samsung menghadirkan inovasi teknologi yang tidak hanya mengakomodir kebutuhan, namun juga memungkinkan siapa pun merasakan kepuasaan lebih saat menjalankan passion-nya. Melalui Awesome Review Contest, SEIN mengajak generasi muda berbagi kisah bagaimana fitur-fitur Galaxy A32 membuat mereka bisa lebih menikmati passion masing-masing. Semoga ulasan-ulasan kamu tentang Galaxy A32 bisa jadi inspirasi bagi orang lain untuk mengejar dan menikmati passion-nya lebih maksimal lagi,” jelas Irfan Rinaldi selaku Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

“Terlebih lagi, dengan me-review smartphone dan manfaatnya di kehidupan kita, hal itu juga bisa membantu mengembangkan kreativitas sekaligus mengasah berbagai keterampilan. Mulai dari bikin video, melakukan editing, menulis naskah, hingga public speaking, yang tentunya sangat bermanfaat mendukung keseharian kita,” lanjut Irfan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.