Jangan Ngaku Kreatif Kalau Belum Ikutan Awesome Review Contest Bareng Galaxy A32

oleh -
Awesome Review Contest bersama Samsung Galaxy A32 yang akan diadakan mulai 24 September sampai 24 Oktober 2021. Foto: IST

Melalui Awesome Review Contest, para generasi muda berkesempatan memenangkan 3 unit Galaxy Buds Live, 1 unit Galaxy Watch Active2 dan 6 unit Headphone AKG Y500, serta diajak mengenal lebih dalam smartphone yang mereka miliki dan menuangkan kreativitasnya dalam bentuk product review di media sosial.

Dengan Galaxy A32, siapa pun dapat dengan mudah berkreasi sambil memanfaatkan Awesome Quad Camera 64MP, layar Super AMOLED 90Hz, dan tahan seharian berkat baterai besar 5.000 mAh.

Masyarakat Indonesia memanfaatkan perkembangan teknologi internet untuk menikmati berbagai konten video, 76,4% dari mereka gemar menikmati konten Vlog dan dan 63,3% gemar menikmati konten video podcast.

Selain itu, konten bertema product review juga menjadi salah satu tipe yang diminati masyarakat. Buat kamu yang punya passion di mobile gaming, fashion and beauty, maupun K-Pop, berikut tips jadi content reviewer sesuai passion kamu:

1. Mobile Gaming

Buat kamu para gamers sejati, pasti bangga bisa melawan atau menghindar dari musuh, misalnya nge-prone di PUBG, atau bisa push rank di Free Fire, jangan pelit ilmu untuk bisa share keahlian ke sesama gamer lainnya.

Dengan Samsung Galaxy A32, para gamer bisa menikmati pengalaman bermain mengesankan dan bebas lagging berkat dukungan chipset Helio G80 yang mampu menghasilkan performa dengan kualitas tinggi saat sedang bermain game. Selain itu, dengan balutan layar Super AMOLED, dengan refresh rate 90Hz pengalaman bermain game terasa lebih real dan semakin seru. Dengan kapasitas baterai 5.000 mAh, kamu bisa nge-game seharian tanpa perlu khawatir lowbat.

Untuk cara me-review-nya, kamu bisa berbagi pengalaman saat bermain game favorit, dengan meng-highlight seberapa lancar performa saat game dijalankan. Lalu, kamu juga bisa memperlihatkan durasi bermain dan menonjolkan seberapa irit baterai Galaxy A32. Jangan lupa, dengan refresh rate 90Hz dan touch rate 180Hz yang dimiliki Galaxy A32, ekspresikan kemulusan dan seberapa presisi kamu saat bermain berkat layar yang canggih ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.