Jelang Berakhir Masa Jabatan, Gubernur Sumbar bersama Wagub Pamit Kepada OPD

oleh -
Gubernur Sumbar Irwan Prayitno dan Wagub, Nasrul Abit bersama Sekdaprov Sumbar, Alwis pada kegiatan perpisahannya dengan seluruh OPD di lingkungan Pemprov Sumbar, Jumat (5/2)

PADANG, SR–Sudah 10 tahun waktu berjalan, Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Prof. Dr. H. Irwan Prayitno, M.Sc. Psikolog gelar Datuak Rajo Bandaro Basa bersama Wakil Gubernur (Wagub), Drs. Nasrul Abit Datuak Malintang Panai akan mengakhiri masa jabatannya.

Sudah 10 tahun memimpin Sumbar, pasangan kepala daerah ini termasuk sukses memimpin Sumbar, dengan bertabur prestasi tingkat nasional dan internasional.

Dalam sejarah mereka, telah memberikan yang terbaik dan kebangggaan atas prestasi yang diraih, dalam melaksanakan pembangunan Sumbar. Tentu saja prestasi ini tidak gampang dicapai, perlu dilakukan pemikiran yang matang dan membutuhkan inovasi dalam mengeluarkan kebijakan.

Bersama bantuan jajaran organisasi perangkat daerah (OPD) Pemprov Sumbar dan stakeholder terkait lainnya, Gubernur dan Wagub membawa Sumbar lebih berkembang lagi dari segala sektor yang ada. Sehingga berdampak pada kemajuan daerah dan masyarakat.

Pada kegiatan perpisahannya dengan seluruh OPD di lingkungan Pemprov Sumbar, Jumat (5/2) Irwan Prayitno didampingi istri Nevi Zuairina mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi ASN yang telah terlibat dalam pembangunan Sumbar selama 10 tahun terakhir.

“Selama dua periode kami menjadi Gubernur Sumbar, telah berupaya semaksimal mungkin dalam melaksanakan tugas. Sudah tidak terasa berat, saat bekerja bersama-sama. Kita sudah bekerja bersama-sama. Sampai sekarang tidak ada satu pun pekerjaan tertunda, semua tuntas,” jelas Irwan Prayitno.

“Pada tanggal 12 Februari nanti kami akan mengakhiri masa jabatan. Untuk itu kita juga tetap merasakan nikmatnya persahabatan dan juga silaturahmi dalam bekerja selama ini. Kalau kita bekerja sungguh-sungguh, hasilnya pasti maksimal. Bekerja dengan niat baik karena Allah, InsyaAllah kita diberikan kesehatan,” kata Irwan Prayitno.

Apa yang membuat Irwan Prayitno puas selama 10 tahun bekerja? Kuncinya, bisa menyelesaikan pekerjaan tepat waktu, tanpa ada penundaan. Yang paling utama, kepuasan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.