Jelang Berangkat, Korban Sriwijaya SJ182, Angga Fernanda Afrion Cium Putranya Berumur Seminggu

oleh -724 views
Inilah foto Angga Fernanda Afriyon mencium bayinya di rumah kontrakan di Jakarta, yang dipajang di Status WhatsApp miliknya, jelang berangkat naik pesawat Sriwijaya SJ182. Foto: IST

PADANG, SR–Angga Fernanda Afrion (27) salah seorang penumpang Sriwijaya Air, dengan kode penerbangan SJ 182 rute Jakarta-Pontianak jatuh di perairan Kepulauan Seribu, Sabtu (9/1/2021) siang.

Angga Fernanda Afrion sempat membuat status di media sosial WhatsApp (WA) jelang keberangkatannya naik pesawat naas tersebut. “Bukan kaleng-kaleng, diundur pesawatnya, tau gini ngapain buru-buru,” itulah status terakhir WA Angga Fernanda Afrion,

Angga Fernanda Afriyon berprofesi sebagai kapten kapal. Dirinya berangkat ke Pontianak dari Jakarta, untuk kembali berlayar setelah kapal tongkang yang dikapteninya selesai diperbaiki.

Di saat kapalnya diperbaiki, Angga Fernanda Afrion memilih ke Jakarta untuk menemani persalinan istrinya di ibu kota itu. “Seminggu ia berada di Jakarta menemani persalinan istrinya. Baru seminggu ia memiliki bayi laki-laki,” ucap Ibe(39), Sepupu Angga Fernanda Afrion di rumah orang tua korban di Sungai Sapih, Padang. Minggu, (10/1).

Baca Juga: Gubernur Sampaikan Belasungkawa, Inilah Lima Orang Asal Sumbar Korban Sriwijaya SJ182

Ibe menjelaskan juga, saat ini, kakak kandung perempuan Angga yang bernama Yana Afrion yang berdomisili di Jakarta sedang mengikuti mengikuti proses pemeriksaan Test DNA di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. “Saat ini, kakak kandung Angga Fernanda Afrion telah bertolak ke rumah sakit untuk mengikuti serangkaian test DNA,” jelas Ibe.

Ibe menjelaskan, tidak ada firasat apapun dari Angga Fernanda Afrion. Tetapi sebelum berangkat, ia sempat mencium bayi laki-lakinya yang baru berusia seminggu. “Hanya status di Wa terakhirnya saja yang kita tahu, bahwa pesawat nya di undur,” jelasnya sambil memperlihatkan foto Angga Fernanda Afriyon yang mencium bayinya di rumah kontrakan di Jakarta.

Seperti diketahui, Gubernur Sumbar Irwan Prayitno menyampaikan ucapan bela sungkawa atas tragedi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182, di perairan Kepulauan Seribu, Sabtu (9/1).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *