Kapolda Tinjau Jalan Lingkung dan Gedung Baru Layanan Polda Sumbar

oleh -
Kapolda Sumbar, Irjen Pol Toni Harmanto menandatangani sejumlah prasasti bangunan yang ada di Polda Sumbar dan jajarannya

PADANG, SR–Polda Sumbar menggelar kegiatan gelar operasional (GO) bulanan di Mapolres Sawahlunto, Selasa (16/3). Kegiatan ini langsung dipimpin Kapolda Sumbar, Irjen Pol Toni Harmanto.

Pada kegiatan GO ini, Kapolda Sumbar juga menandatangani sejumlah prasasti bangunan yang ada di Polda Sumbar dan jajarannya. Kegiatan GO ini juga dihadiri sejumlah pejabat utama Polda Sumbar dan Kapolres sejajaran Polda Sumbar.

“Setelah GO, Pak Kapolda langsung menandatangani sejumlah prasasti bangunan. Seperti penandatanganan layar multimedia di ruang pertemuan Jenderal Purn Hoegeng,” kata Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Satake Bayu.

Baca Juga: Tidak Hanya Batik, Warga Nagari Sungai Pinang Juga Lahirkan Produk Kopi Mangrove

Satake mengatakan, selain penandatanganan ruangan pertemuan Jenderal Purn Hoegeng, orang nomor satu di Polda Sumbar itu, juga menandatangani prasasti ruang video conference (vicon) Polda Sumbar dan gedung Command Center Polda Sumbar. “Setelah semuanya selesai dikerjakan langsung dipakai, penandatangan prasasti ini tanda dimulainya operasi gedung dan ruangan,” ujar Satake.

Kapolda Sumbar juga berkesempatan meninjau renovasi pembangunan GOR Bulutangkis Polda Sumbar, serta pembangunan jalan lingkungan yang berada di kawasan SPN Polda Sumbar. “Untuk jalan lingkungan ruas I dikerjakan oleh Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Sumbar,” katanya.

Setelah meresmikan sejumlah prasasti dan pemeriksaan langsung pembangunan di sejumlah jajaran Polda Sumbar, Irjen Pol Toni Harmanto, berharap kepada seluruh personel, setelah adanya bangunan baru ini bisa meningkatkan pelayanan tugas polri.

“Mari kita jadikan bangunan baru ini untuk meningkatkan pelayanan prima tugas polri kepada masyarakat. Gedung baru dan semangat baru untuk berikan pelayanan prima,” tutupnya.(rel/imk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.